TADBM-397

<< kembali ke adbm-iv-396 | lanjut ke TADBM-398 >>

TADBM-397

Laman: 1 2

Telah Terbit on 09/05/2012 at 16:01  Comments (98)  

The URI to TrackBack this entry is: https://cersilindonesia.wordpress.com/tadbm-397/trackback/

RSS feed for comments on this post.

98 KomentarTinggalkan komentar

  1. Komen disini juga boleh kok
    niar di BdBJ tidak penuh sesak

    • injih dikπŸ™‚

      • ning kok dadi ra konsisten yo ?πŸ™‚πŸ™‚

        • mana yang gak kinsisten to?

          • He..jebul cah loro neng kene kabehπŸ˜€

        • yang gak boleh, komen di Terusan ADBM, ada “woro-woro”-nya kok.

          • eh iya ya …. maapπŸ™‚πŸ™‚
            sayang mita ga bisa ngusreg-usreg tulisan yg salah😦

  2. matur nuwun mbah manπŸ™‚

    • dari lanjutan cerita di atas, yang terliat ‘mletik pikirane’ kok justru malah wulan yo ? ……. berbakat jadi detektip niyπŸ™‚πŸ™‚

      • eh kok mirip tebakanq dulu ya mbah ?πŸ™‚

      • iya….tapi meskipun wis mletek…lali gak tau sambang wong tuone…apalagi mbah-e..Ki Lurah Branjangan😦

  3. eh mba nona kok lom muncul ya, padahal dah ada ‘santapan’ baru loohπŸ™‚πŸ™‚

    eh yg punya imel n no hpne mba nona mbok ngabari klo dah ada terusannya adbm yg baru, biar beliauna sukaπŸ™‚πŸ™‚

    • apa mba nona sedang sibuk mempersiapkan acara pernikahan x y ?

    • ki gun ki loooh, mbok mba nona dikandaniiiii😦

      • Jeng Mit, embah kok ga pernah disambangi cucuna..?
        sekali kali dong embah ini diambungi ..eh maap disambangi..

        • loooh kan udah di ‘alhamdulillah’i, udah di ‘maturnuwun’i, dan di ‘komen’i lanjutan ceritanya ?😦😦😦

          pripun kabaripun ‘ba’im’ ipun ? …. maksudipun batu impeduπŸ™‚
          sudah pada hancur kah ?
          siyos operasi ?

        • di ambungi nopo Ki….πŸ˜€

          • di ambungi duren montong Ki….πŸ˜€

          • Ha..ha..haaa…..!! mangke simbah rak bengoren Ki…
            nek kulo seneng mbelah-e kemawon…mboten ngambung-i..πŸ˜€

          • rumiyin ki Karto remen di ambungi, sakniki kok
            ganti remen mbelah-i….!!??

            punapa bedO toh Ki…πŸ™‚

          • ..O..iyo tah..?..yo wis tak ambunge..eh..ambon-i..eh…embuh ah..baru dibelah !πŸ˜€

  4. gak jadi Mit, ada temen yang kasih resep herbal dan terapi pijat, agak berkurang sakitnya. muga2 Alloh memberi kesembuhan.
    Doakan ya Mit,
    Embah juga doakan kamu cepet dapat jodoh…
    heheheheh

    • Amin mbah Man…Mita, tapi ojo2 Mita malah wis nduwe…ojob !πŸ˜€

    • Aamiin ……….
      semoga embah semakin sehat, dan rontal semakin lancar…, he he he ………..

      • eh…., lupa…
        aamiin… juga, doa untuk mbak Mita

    • iya mbah man, semoga cepet cembuh yach
      eh ide aji sorot mata nipun pakde sedayu dereng dipun cobi njih ?
      disorot secara terukur, ntar batuna ancur dechπŸ™‚πŸ™‚

      • cantrik dherek berdoa :

        semoga Mbah_Man dari hari ke hari, minggu ke minggu,
        bulan ke bulan, tahun ke tahun semakin BAIK, semakin
        SEHAT, semakin PERKASA (tenaga kembali MUDA…πŸ™‚ )

        “TETAP SEMANGAT” kembali ber-SEMANGAT

  5. nyoba baju lama ah…

    • hadu…, tetap harus muter-muter

      • muter2 ? …. looh dik risang seneng tari india ya ?πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚
        rumahna banyak cagakna yach ?πŸ™‚πŸ™‚

        • ada pendopone yach ? koyo omahe argapati noooπŸ™‚πŸ™‚

    • biasanya yg dicoba tuch,… baju baru😦

      • selimut baru, bantal + guling baru…..sepatu baru,
        sandal baruπŸ™‚πŸ™‚

        • ga berani komen ‘pacar’ baru yach ?πŸ™‚πŸ™‚

          • beraninya pacar…banyu yaa …!πŸ˜€

          • beraninya pacar baru…sama njebur2 banyu
            yaa-yaaaa …!πŸ˜€

  6. wew fesbuk pak is kerenπŸ˜› hi hi

    • iya to Nyi…..moga2 pak ISMOYO berkesempatan siDAK
      padepokan GS,

  7. haduuuuu, vampire kok lom nongol yach ?
    … gek gek saweg lara untu ?πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚

    • Isih rodho padang tho Jeng..πŸ™‚

      • sakniki mpun radi peteng ki Menggung, boleh keluar
        asal masih dalam pelataran padepokan.

        sugeng dalu kakek Karto, cucu Mita, mas Risang
        mbak NOna yang sedikit lama ABSen singgah ng
        padepokan….eeH, hampir lupa ki Juragan gedhe

        • Ki Juragan gedhe sing mbaurekso wilayah PB dan sekitar
          kanan kiri-nya.

        • jebul do ngumpul neng gendhuk anyar kene

          • …nggabung ngumpluk..eh..ngumpul teng Adbm Ki…nggo tombo kangen komen2 sing wis patang taun kepungkur tak jawab-i kabeh..πŸ˜€

          • patang taun kepungkur ? ….. wah jaman dereng gadah putu njih ?πŸ™‚πŸ™‚

          • ki Karto Wakitho tenan…lha wong kulo nembe moco komen2 ADBM enkang panjenengan komeni

          • Wah..nek panjenengan kerso melu gabung mesti gayeng Ki….ojo2 niku jamane Mita taksih durung lulus SMP…. ayak-e..πŸ˜€

          • enak ajaaaa😦😦
            ya dah sma dunk😦😦😦
            sama ama dik risang x y ?

          • ..O..maap..yo wis podo karo dik Risang x y ?πŸ™‚

          • x y itu mbacanya ‘kali ya’πŸ™‚

          • haduuu iso didukani ki alit niy😦😦

          • ..O…ngono tho…berarti podo karo..kong kali kong..hasil-e piro Mit..πŸ˜€

          • podo ro xxx = y

  8. eh klo vampire lara untu, trus ga bisa nyakot ….. trus maemna gmn yach ?😦😦
    apa kudu diinfus getih ?πŸ™‚πŸ™‚

    • masalahna, apa perawatna berani masang infusna ?πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚

      • nek raiso nyokot, paling2 ngisep + nglamuti

  9. πŸ˜›

    • mba Dewi..rawuh2 ngekek…sajak ge bungah

      • gi intip fesbuk om arema, pak is, om trunoπŸ˜› wew hi hi

        • he he he … FB yang tidak pernah diupdate
          itu-itu mulu dari dulu

          • fb sapa tu

          • FB nya Ki Arema, he he he ….

          • FBne opo Pak Lik ?

          • wah…, gak berani aku, he he he ….
            tapi…, halah… paling sudah tahu

          • maksudku FBne Pak Lik….nek kagungane ki Ajar Sengkaling wes prens

          • he he he …..
            rahasia……..

          • neng FBne Pak Lik, mesthi mutualprene : Mita

          • he he he …
            mau tau aja

          • mau mau mau

  10. sepi…., gak ada yang semliwer
    ada sih empat orang yang sedsang menyimak rontal mbah_man, saking asiknya sampai tidaik kedengaran suaranya, he he he..

    ngantu wis, pamit dulu.

  11. suka saranaπŸ˜›

  12. yg mau ajja tu yg g mau jgn dipaksa la hihiπŸ˜›

    • maksa MAU……πŸ˜›

      • mau mau mau…….πŸ˜›

        • MAU meksa ya Ki…..πŸ˜›

  13. Assalamu’alaikum, selamat siang sanak kadang semuanya, pha kabar semua, semoga semua dalam keadaan sehat, amin….

    • waalaikumsalam wr wb … semoga demikian juga mba nona
      eh luaaama bgtz ga muncul ? kemana aja ?

      • dah disediain ‘hidangan’ dari mbah man loohπŸ™‚
        selamat menikmatiπŸ™‚πŸ™‚

        • aDIK sama mBAK wes pada gelem HADIR ning padepokan,

          liburan 4 hari pada kemana-dimana Non…!!!!!?????πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚
          di

          • cantrik didadekNO PENgawal ya gelem….he-heee, saestu
            mboten berguyon.

          • isone metu mbengi wae kok towo2 toooo😦😦
            lha klo qta na pengen jalan siang piye jal ?😦😦
            nopo njih krubutan sarung terus plus mantolan n payungan ?πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚

          • sarung siJi di-nggo kemul wong teLU MIT,…..πŸ™‚πŸ™‚

  14. Assalamu’alaikum, selanat berlibur ya, aku ndak kemana2 dirumah aja euy

    • Wa’alaikumsalam,

      TENANe……alamat rumah TEtep opo pindah NON,πŸ™‚

      • Koyo ngerti ae alamat rumah ku…
        ntar pake acara nyanyi lagi dimana kemana dimana….

        • Nona belom kasih alamat toh,…he-heee !!??

          RT lima RW tiga
          Sepuluh Nomor Rumah Nona
          Jalannya Jalan Cin*a…..HiiiKs

          • hiks

          • Horee… Ki Gundul ikut sdh datang,,,

  15. Alhamdulillah….. ternyata menarik juga cerita mbah man (mohon maaf) klo dibanding dengan ki Agus……..(ki agus ADBMnya terlalu cepat)…Ngapunten sbelumnya

  16. Akhirnya …. Mbah Man_tappppppp

  17. lanjutan 398 mana. mbah_man

  18. Asslkum, mau tanya gimana caranya donlod ya? bingung aq.
    Matur nuwun.

    • Yang ada di sini tidak bisa didownload, bisanya langsung dibaca, atau dicopas (copy and paste) dari naskah yang ada di halaman dua (di balik cover).
      Di bawah cover (ada tulisan Halaman 1 2), klik saja nomor 2 nanti akan muncul baskah yang dimaksudkan.

      silahkan

  19. selamat pagi…saya cantrik baru, pengennya ikut membaca karya mbah Man, namun ada yang hal yang mengganjal dalam hal kisah Sukra.
    Sukra dipersiapkan oleh SH Mintarja sebagai anak muda yang ksatria sejak ia masih anak-anak. walau tidak memiliki ilmu setinggi glagah putih namun sikapnya jelas bukan anak yang pendengki, pendendam bahkan sebenarnya anak yang lugu.
    alngkah terkejutnya saya ketika dalam lanjutan adbm karya mbah man ini, sukra tiba-tiba berubah dalam sekejap…
    mohon maaf bila tulisan saya di atas menyinggung para kisanak semua terutama mbah Man…
    matur nuwun

    • Ini Ki Sukra pendekar IT yang dulu aktif di ADBM kah?

      • sstt…. dulu saya dibisiki Ki Arema, sepertinya ini Sukra yang di ADBM dulu, he he he …

  20. muncul lagi .

  21. sugeng ndalu sedayanipun .


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: