mmgk-45

balik ke mmgk-44>>|lanjut ke mmgk-46>>

Laman: 1 2

Telah Terbit on 03/06/2011 at 09:03  Comments (291)  

The URI to TrackBack this entry is: https://cersilindonesia.wordpress.com/mmgk-45/trackback/

RSS feed for comments on this post.

291 KomentarTinggalkan komentar

  1. esuk maning… kosong maning…

  2. SELAMAT PAGI

  3. hikss….
    Sepertinya Kiai scanner-nya Ki Is masih rawat inap di rumah rusak (kalau orang sakit masuk rumah sakit, kalau barang rusak ya masuk rumah rusak dong, he he he …), belum boleh pulang. Sehingga belum bisa bekerja lagi.
    harus bersabar lagi (untung saya belum mulai membacanya, he he he …)

    • hikss….hikss
      Sepertinya Kiai scanner-nya Ki Is masih rawat inap di rumah bi-inap,

      siapa sebetulnya bi-inap yang disebut pak SATPAM diatas …!!??
      1. ahli piJAT-kah
      2. ahli urUT-kah
      ato jangan2……ahli plinTIR padepokan……hikss, masih samar-samar

    • Untung saya sudah sakaw.. jadi malah lupa cerita nya.. he he…

  4. lho…., sudah meluber ke halaman 2

    • lho…lho…, sudah meluber ke halaman sebelah…….HADU,

      • Wah kalau meluber ke rumah sebelah bahaiiiyyyaaa….
        Sugeng enjang..

        • paling enak ancene nek mluber neng tonggo …

          • tenan niku?

          • niku jarene tonggoku sebelah kiwo sing kerep nonggo neng tonggone sing sebelah kiwone

  5. sugeng enjang

    • Orangnya 1 namanya banyak, kayak Ki YuPram aja…
      Paklik Satpam, iki kog buanyak nama2 yang double sech..

      • asal ga ndobel aja…..

      • Iya tuh
        mentang-mentang tidak ada razia ktac (kartu tanda anggota cantrik), tiap hari ganti-ganti ktac. he he he …

        • he-heeee, sapa sing seneng ndoBEL…….HAYoooo ngakU,

          • poli ID ..iseh mending…

          • GamI bisa mumet ki,

  6. sugeng enjang……..

  7. Selamat pagi poro kadang sedoyo……. Selanat pagi Ki Ismoyo……..Merdeka..

  8. Maaf Selanat = Selamat .(dikoreksi)……Maaf….Ki Is salah pencet………

    • ati2 ki,….neng kene wis kebiasaan ngliru…kadang ngliru ngamar….
      nek ngliru mencet…weh iso babak-bunyak tenan

      • he’eh….nek kliru mencet mboten nopo2…..kwatir-e nek kliru mencot..blaik

        • Mencot? bahasa apa itu?

          • mencolot kalee…

          • mencot = mencet sampe copot

          • bahasa Inggris..wetanan Non…

  9. selamat PAGI kadang GSeta….salam mencot2

    • selamat mencot…

      • Selamat Pagi Ki YP, Ki Ra Anatm Dan Sanak Kadang Smua…
        Ikut Absen pagi…

        • Monggo Ki La Du… Selamat siang dan bergabung dengan Orkes “Menanti Ria”…

          • “berDENDANG sambil berguyon RIA”

            selamat SIANG ki LD, ki AM…..Ni MITA

          • Merana memang merana
            kalo putus baca
            Berduka tentu berduka
            kalo gagal baca

          • sing di tunggu ora teko-teko..
            sing teko, ora ditunggu… ning yo ora opo2 …

        • sugeng enjang ugi ki, …. eh katanya abis dari pakanbaru? …. ada oleh2?🙂 …. dalam rangka menapa ta ?

          • Ssst, email-mu apa MIT…..!!??

            dhisiKi ki PANDAN,

          • ssssst, imelq **************** , ndisiki ki yupram🙂

          • eh salah, kok malah ngetik passwordna, jadi yg muncul bintang2🙂

          • hadu…..16 bintang ya MIT, kayak passwordnE si kaKEK

          • Mita salah ngenthit…eh..ngetik Ki…

          • Oooh, salah to ki….!!??

            pantesan sing muncul
            bintang tok….ra ono awanE
            babar blas

          • yen iso muncul mbulan ne..??

          • iso2 seminggu prei ki AM

          • mbulane ndadari…

  10. Mita salam kenal ya……….

    • injih ki, dalem wonten solo, menawi panjenengan?

      • Ooh MITA ning wilayah propinsi SOLO toh,

      • MITA salam sayangk ya…

        • eh..salamat syank maksudna

          • sayang salamatnya cuma siang..

          • salamat makan siang malam..

          • urip nggo mangan?

          • mangan nggo urip

          • berusaha urip….
            opo maneh dipangan

          • pas urip langsung dipangan,

          • selamat siang ugi ki🙂

        • hiks, durung diBALES salamanE sayank kok yo wes
          diralat to ki…..

          • wifi gratisan lagi ngadat..

          • ngeceeeee😦 … peh wis sugih weee trus ngenyeki sing jik kereeee ….. uuu tak dongake tambah sugih sisan wae🙂

      • Salamnya dicuekin aja Mit, Hehehe ben penasaran..

        • asal jangan diculekin….

          • kalo diCUBITin kulo purun ki,…..saestu🙂

        • udah tak jawab kok mba, ……
          assalamualaikum mba nona, gmn mami?

          • Wa’alaikum salam Mit,
            Mami aku Alhamdulillah, baik2 saja…
            sekarang lagi seneng ngemut permen padahal diabetes…
            tapi dilarangnya syusyah buanget…
            tiap malam nunggu aku pulang kerja …
            begitu ketemu langsung minta permen …
            dikasih 1 minta lagi lagi lagi…
            Mau dikasih banyak nanti sakit,
            ndak dikasih kasihan liat dia mewek …
            tape dech……

          • sabar ya mba, pahalanya buanyaak loh klo ikhlas …… mungkin coba dicariin semacam permen yg tanpa gula tp rasanya spt ada gulanya … temen2 disni ada yg dokter ga ya? ….. tolong share ke mba nona dunk

          • kalo dokter-e CuINTA ….kayake ada mit, tuh si kakek KARTOjUDO

          • Ya itu dia Mit, dah berusaha bgt
            ikhlas n sabar, tapi mintanya itu
            kadang jam 1 malem, dah dikasih
            ntar jam 2 bangun minta lagi, kalau
            dah tiap jam bangun aku kadang ndak
            sanggup karena kudu jam 4.30 siap
            ngantor, but anyway alhmadulillah
            sampai sekarang masih bisalah di
            buat enjoy.

          • dokter cintaku
            kau sembuhkan sakitku
            dengan resep cintamu

          • Kalau Ki YuPram ma Ki Kartoj,
            jangan dijadiin referensi Mit,
            Wong mereka minum obat aja tatut
            hehehe

          • lha kok ya TAU kalo kakek KARTO tatut minum OBAT,
            kalo suntiK apa ya tatut ki…..he-heeee, mesti njawab

            HORaaaa taKUT,

          • Suntik ?….sun setitik…

  11. sugeng sonten sedhoyo

    • doyo sugeng— Ki..

  12. Assalamu’alaikum, selamat sore…
    siap2 pulang ach….

    • Waalaikumsalam Ni

      • waalaikum salam ww.. ttdj ya..

        • ttdj niku napa ki?
          napa titi dwijayanti
          napa ti…teta…dijarke ae
          ah embuh

          • mungkin kulo Ki….

          • ttdj = tolong tanya Ki Djojo..

          • tanya tetangga dimana jeng Mita

  13. Aq tinggal ono Bandung jeunk Mita……..lan aq ugo duwe dulur sing tinggal ono solo ning jln.Bali no.7 ……..

    • dulurku cedek stasiun Balapan……
      neng Bandungan yo ono,…parang tritis ono juga

      sewu kuto wis dak liwati
      sewu dino dak enteni
      sewu kenyo dak takoni

      • sewu kenyo tak takoni..

        opo emailmu??
        opo fb mu??
        oh oh. ternyata sudah ada yg punya… (bapak ibunya tentu saja)….

        • Hehehe cerita lama…

        • Assalamu’alaikum, sugeng enjing
          opo emailmu??
          opo fb mu??
          kan wis ngerti thok?
          hehehe

          • waalaikumsalam mba nona, gmn mami?

    • waduh nyuwun sewu, dalem radi kuper tur kunik, dados dereng mangertos jl bali niku daerah pundi. …… dalem njih gadah sederek wonten mbandung daerah kircon

      • …mhhh…putri solo…suarane mesti puenak iki….

  14. Selamat malam

  15. Sugêng énjang pårå sêdulur

  16. Hening ….. ning ….

  17. Sepi … Sunyi …. Sendiri …. menyatu dengan alam …. hening …. ning …. sajerone kolbu ……

  18. kok tidak ada kabar berita ya,
    mudah-mudahan Ki ismoyo sehat-sehat saja

    • amin..semoga sehat selalu, Ki Is..
      yen scanner e rodo ora seha yo ora opo2.. (mlayu)

      • Amieen ya Rabb…
        Moga selalu sehat utk Ki Is dan sanak kadang cantri/ mantri sedoyonipun…

    • Nggih kangmas, mugi2 kemawon ki ismoyo tansah pinayungan rahayu wilujeng Kang Maha Kuwaos

  19. Sugêng énjang sêdulur

  20. Info dari Ki Arema yang barusan menghubungi Ki Ismoyo

    Ternyata sudah empat hari ini Ki Ismoyo sedang sakit, sekarang sudah agak baikan.
    Mohon doanya agak kesehatan beliau dapat segera pulih kembali.

    he he he ….
    dan bisa nyecan lagi….

    • Semoga cepet sembuh Ki Ismoyo…

      • Amin..semoga Ki Is cepat sehat kembali..
        Apa karena nglembur nyecan 3 kitab sekaligus pasca anjangsana, ya?

        • Halah tetep aja ogrok2nya keluar
          Sabar sabar sabar….

          • Semoga lekas sembuh Ki Is….

          • Semoga lekas sembuh Ki Is….

    • Semoga lekas sembuh ki Ismoyo

    • Nderek dedonga mugi-mugi Ki Is enggal kaparingan dangan lan sehat kados wingi uni..

  21. HADU….kok ya hampir sama persis, kondisi cantrik
    pagi ini lagi merIANG-rIANG dikit ki Panembahan,

    tomboNE mung sidJI,….rontal anyar keng ISMOYO
    he-heee, ngapunten GOJEg kok ki….saestu, tenen

    kagem ki Panembahan ISMOYO :
    istirahat ki, minum obat, ra sah nyecan rontal dulu
    sesuk mawon dilanjuT nyecenE,

    • Semoga lekas sembuh Ki Is….

      • ..eh lali….Semoga lekas sembuh Ki Menggung….kalo mriang itu buat cucunya…kalo Ki Menggung namanya ..nggragas..eh..nggreges !…

        • asal jangan nggrogos aja..hiks

          • ngiKUT ni NONA dholan ning nggrogos Aaaahh……hikss,

        • gerah nopo kiai…?

          scanner engkang risak mboten sah dipenggalih…

          • Leres Ki Is….
            Scan enggang risak mboten sah dipenggalih….
            Mboten dangu malih Akuwu Pekan baru badhe ngirim Pusaka Kyai Scan engkang enggal….
            Sugeng Siang Ki PA…

          • siang sugeng ugi ki LD…

            taksih dak getuni kolowingi mboten kepanggihan lho

  22. absen pagi …. sugeng enjang …

  23. Semoga lekas sembuh Ki Ismoyo ……..

  24. Semoga cepat sembuh ki Ismoyo, biar cepat cangkrukan lagi di GS.

    • Ach Ki Djojo dijak YM Nona wegah yo?

      • he he he..

        ki Djojosm mesthi wedi…….wedi ra kuat

        • Halah, mangnya aku berat opo?

          • njaluk pirso ki Djojosm tho…

            ra kuat nyonggo opo ra kuat ngangkat

  25. OOT
    Rekan-rekan tahukah anda penyebab kerusakan gigi?
    Ternyata jawabnya adalah makan tempe (tempe dhele)!
    Kira-kira ada yang protes ngak ya?

    • hadu……
      tentu protes….
      lha wong di rumah saya tiada hari tanpa tempe je….
      lha kalau gigi rusak karena tempe, rak ompong semua kami sekeluarga
      he he he …
      tapi…, ini serius gak ya?

      • Serius dong!
        Mungkin rekan-rekan yang giginya sudah ada yang ditambal akan terasa, karena tempe sering ada kandungan krikil (batu kecil/lembut).
        Jika krikil tergigit dan kena tambalan gigi, maka tambalannya sering jadi copot. Kalau yang belum ada tambalan, mungkin retak atau pecah dst.
        Jadi gigi banyak rusak, sebenarnya karena makan tempe dele yang ada krikil hehehe.
        Bukan karena tidak sikat gigi dengan odol tertentu lho.
        Adakah produsen tempe yang bisa menjamin tempenya bebas krikil. kecuali produsen yang menggunakan standar ISO kali.
        Di Indonesia kapan?

        • kerikil = (batu kecil/lembut).
          kerikil = keri ndik sikil (jare Ki Pa).

          • halah….

            mengko tekan keripik mesthi

          • akhir2E keruPUK = keri-keri umPUK….eeh kleru ding emPUK

          • keripik = keri ndek keripik…

          • nek KERINAN ?

          • keri-kerian sampe ESUK

  26. Siap2 mulih ach, see U all on monday..
    tha tha…

    • salam boeat BUNDA di rumah Ni,

      SALAMat malam,

      • Selamat malam ki,
        sami sugeng to.
        Lama gak komen, walupun kadang sempat inguk-inguk lalu nyedot lontar, he..he.. tapi terus mblayu.

        • sugeng RAWUH ki Wiek…..lagi semedhi ya ki,

          kok ya LAMA banget gak berguyon ning kene
          salam ngge klrg ning mBANDUNG,

          salamAT sore….

  27. Selamat Malam,
    Sugeng dalu,
    Assalamualaikum wr. wb.
    Kadng sedoyo

  28. Ki Ismoyo gerah punopo Ki,
    Mugi enggal senggang.

  29. Matur nuwun ki Ismoyo, pak Satpam.
    unduh_45.
    He..he…langsung mblayu.

  30. Selamat malam ,,,,,,,,,,,,

  31. Asyikkk… padepokan libur panjang🙂

    • semoga Ki Ismoyo lekas sembuh

      • hore ada ki SARIP…..lha ki PAIDI mboten ndherek ki,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: