mmgk-28

balik ke mmgk-27>>|lanjut ke mmgk-29>>

Laman: 1 2 3

Telah Terbit on 28/04/2011 at 00:01  Comments (155)  

The URI to TrackBack this entry is: https://cersilindonesia.wordpress.com/mmgk-28/trackback/

RSS feed for comments on this post.

155 KomentarTinggalkan komentar

  1. Yang mau ngronda diprsilakan ngrode dulu …
    Sungeng nDalu nGGer Satpam …

    • Tumben Ki Arema buka gandhok …..
      Monhon dibungkuskan abu Bromo dikedik mawon – akhir Juli kulo pendhet!

      • Pada Tidur …. mendengkur …

        • Bangun…bangun……….absen…..

          • Sugeng Enjang Ra ANATM

          • Sugeng Enjang Ra Widu..

            Punopo badhe nyusun dharmaputera inggal, nggih..?

  2. Jebul Ki Satpam gerah lahir batin….
    Semoga cepat sembuh dan bertugas kembali…

  3. Sugeng Enjing ugi

    Ra Ktojudo..
    Ra Yudha Pmana..
    Ra Tuno Podhng..

  4. angger satpam…!!!
    jangan terlalu memaksakan diri….
    jaga kondisi….
    tetap semangat…!!!!

    ibukota cerah…
    isi daftar…no.10

  5. KABAYAN DAN BAJU HITAMNYA

    Suatu ketika Kabayan kehilangan baju hitam kesayangannya.
    Shg kesehariannya kini ia sering memakai baju putih.
    Yg anehnya kini ia sering mengucapkan alhamdulillah berkali-kali.
    Teman Kabayan bernama Ujang penasaran atas tingkah laku Kabayan akhir2 ini.
    Ujang : Kang Kabayan, kenapa sekarang sering pakai baju putih?
    Kabayan : Karena baju hitam saya hilang.
    Ujang : Baju hilang namun kenapa sering mengucapkan kalimat alhamdulillah berkali-kali?
    Kabayan : Karena saya harus banyak bersyukur.
    Ujang : Banyak bersyukur karena apa?
    Kabayan : Karena saat ini saya sedang tidak pakai baju hitam yg hilang. Jika saya sedang memakainya, tentu saya pun ikut hilang bersama baju hitam tersebut….
    Ujang : !!!!????

  6. Sugeng enjang Ki Arema,
    Nderek memuji mugi-mugi Ki Ajar Satpam enggal senggang.

  7. Selamat pagi P. Satpam.
    Mudah-mudahan sudah sehat kembali.
    Jangan banyak begadang dulu, ngladeni poro sesepuh, wong wis biasa wungon.
    Semoga cepet sehat ya.

  8. Pak Lik…minggu ngarep aku meh dolin Suroboyo….
    kopdaran yuk….ngrujak cingur….

  9. Sugeng enjing para sanak kadang…
    Mugi-mugi KI SatPam enggal2x dangan..

    • lho…jebul loro tho pak Like..

      podho ro aku, aku ge ketaman penyakit Malarindu Tropikangen

    • ——–hal. 2———–

      Diajak ke dokter tidak mau, pengobatan tradisionil dari nyaine saja sudah cukup katanya…

      jarene sih joko ting2..umure 17 thn…wah aseli mbingungke Priyayi setunggal ini

      • Soale Pak SatPam Niku kan NikMud seperti keinginan Mbak Mita,Jadi jangan kaget,
        Rencana ke Surabaya mo Mampir ke Solo mboten..?

        • mampir Solo meh neng nggone sopo ?

          rak nduwe sedulur neng kono je

          • Yen dereng gadhah skalian pados mawon, sederek engkang sekitar mriku disuwuni pitulungan.
            Ampun ngantos balik teng PB nganggur astane..

          • Maksude…MITA nopo PADMI ?..

            nopo kalih2ipun kemawon

          • Saged mundhut pirso engkang bersangkutan…

      • ssstttt… pun banter-banter…

        niki nyolong-nyolong mumpung nyaine (maksude nyaine Ki Arema) nembe nyegat mlijo (yang jualan sayur keliling)

        kalau sudah begini menurut nyaine, selain obat (jamu, gak tahu jamu apa itu tidak begitu pait, agak asema, dan rasa lain2), juga harus istirahat total di tempat tidur tidak boleh ngadep PC/laptop.

        capek, sudah semalaman di tempat tidur.
        nyuri buka laptop sambang padepokan sebentar, mumpung belum kondur.

        he he …

        matur suwun do’a nipun.
        ijin istirahat sehari-dua hari tidak aktif di padepokan.

        nuwun
        bersamaan nyaine sudah buka pintu depan, harus segera tutup laptop.

        • halah ngaku wae…wis kagungan nyai…
          mengko dak goleti tekan mbatu malang lho….Padepokan Sengkaling

          • Lho..rumiyin Ki Arema rak wis nate mantu tho Ki……ojo2..

          • koyone ngono koq ki…

            aku yo wis curiga, ojo2 iki mantune…

            dadi pengin dipek mantu je ….

          • Nopo mboten malah putrane Ki…nyaine sing mantune….

          • mboten ki,…ki Arema kagungan putri 3…..

          • ..O..

          • Sugeng Enjang poro pinisepuh lan kakangmas sedhoyo, griyanipun ki Arema kaliyan p Satpan meniku ten sengkaling tlatah malang nggih? lek saget alamatipun ten pundhi soale kawulo meniku tiyang mbatu asli lan sak meniko wonten tlatah junrejo mbatu lek kaliyan tlatah sengkaling ndau meniko tanggi.

          • Monggo ki Arema nopo Pak Lik dipun share..japri kemawon..mugo2 saged sowan teng Sengkaling

          • Ki PA..khabare teng Kepri badhe wonten kontes(koncone kates:))bikini..kulo titip “mirsani”..xixixi

          • teng Lagoi ki…

            nek mboten hadir, rugi lho…

            kulo mpun pesen tiket teng ki lare nDusun

          • Waduhhh
            Kepancal sepur KI…
            Lha kulo kok dereng midanget bab meniko.

          • halah ngaku wae…

            sing dodolan tiket mosok rung pirso

          • Waduh…
            Ampun mbukak wadi..
            mengke yen nyai kulo ngertos bakal wonten perang Brontoyuda lakon “BIKINI”

        • Gara-2 bikin pusing orang tua, nGGer Satpam kena pusing benaran ..
          Supaya sembuh wedar sekarang kalau berani …. hayoo totohan …

          • Ki Is bilang OK wedar sekarang …

          • Wis Ok untuk diwedar..

          • Sugeng siang Ki ra Ki ra..eh..Ki ra,ra,ra..

          • Ra Widu
            Ra Anatm
            Ra toJ

          • Ra panas..eh..Ra pan las…

          • Ra Mira
            Ra dmi

        • Ngger P.Satpam…

          Jika memang sedang tidak sehat jiwa lan raga…sekedar ganti sementara bisa kok…he he he.

          Larane cah enom…paling ana sing dianggit….

    • Ki PA,

      Mantu sing kepriye…
      Ki Arema…putra kakung setunggal, putri kalih.
      Kala wingi ingkang tinembe ijab kabul putra ingkang mbajeng…dados mantunipun putri.

      Saged ugi P.Satpam menika kaleres putra…ning embuh ding…malah keleru nebak-nebak…hiks.

      • Ingkang pasti, Ki Arema namung gadah garwo setunggal …. mboten kados Ki PA.
        mblayu disit ……..

      • he..he…

        berarti Pak Lik niku putra sulunge ki Arema tho….

        weh…pantesan tandange edab2i…jebul penerus padepokan Sengkaling….

  10. monggo ki ndang diwedar, mangke rak langsung saras

    • selamat SORE,…hadu-duha, telat mampir ki !!!
      lho pak SatPam kenapa ki SENO…(ooh nggregesi)

      cantrik bawakan “bodrexin” buat pak SatpaM-e,
      khasiat BODREXIN : meringankan dan mengobati
      gejala flu, demam, sakit kepala, bersin-bersin,
      hidung tersumbat….cocok dan dianjurkan buat
      anak2 dibawah 10 th.

      pak SATPAM,….ojo lali cara pakaiNE 3x seHARI
      (pagi, siang, malam)….semoga cepat SEMBUH.

      • pak SATPAM,….ojo lali kerokAN 3x seHARI (pagi, siang, malam)….semoga cepat SEMBUH.

  11. Melu-melu sedulur padepokan sing padha nggawe aran Ra Keong , Ra Racun dsb. Kula nggawe aran YoyoKangKang doyane mbrangkang mangga Ki.

  12. Sugeng sonten…
    ki Ra wid
    ki Ra pas
    ki Ra yu
    ki Ra an
    ki Ra sa
    ki Ra djos
    ki Ra gu
    ki Ra ba
    ki Ra
    ki Ra

    • sugeng sonten Ra Udo….he5x,

      Eeeh lupa :
      buat kadangku, sedulurku, kancaku Ra Pandan,
      semoga sukses berkunjung-bersambang-bertamu
      kerumah CAMER ning kota SOLO…!!??

      ra parenk duko, apabila cantrik salah sebu-ut
      nama kota tujuan….pokok-E cantrik Doa-kan
      LANCAR, MULUS

      • Mak Nyus…

        • Mak Tjus…

          • nopo bade ngersake rabi…eh srabi…tho?

          • Nek kulo leh-e ngarani apem Ki….bentuk-e podo rasane sing bedho…nek apem niku enak..kenyal2 empuk

  13. Hadiiiiiiiiiiiiiiir……!
    Monggo kisanak bilih tindak Suriname nginep wonten Hotel Kalioso.. ( .. Malioboro versi D.Kempot )

    HOTEL KALIOSO

    Tak roso soyo paet.. tak pikir nggretke
    Yen tak eling….kabeh manise janjine
    Jarene janjine ngene ..nyatane ngono
    Opo sing mbok ucapke …jebul palsu.

    Tego tegane kowe ..ngumbar katresnan
    Yen ngerti sak durunge..biyen tresno ra tak pasrahke
    Nanging wis kebacut kari tangise
    Aku percoyo kabeh coba ono artine

    Ning ngarepe hotel kalioso
    Naliko semono…ngucapke tresno
    Ning ngarepe hotel kalioso
    janjine setio ra bakal ngliyo

    Cukup semene wae tresnoku nang kowe
    RA bakal sudi-sudi yen dibereske
    Snajan kowe moro jaluk ngapuro
    Ra pingin tak balen.. aku ra sudi

    Tutuk-tutukno wae lelakonmu kuwi
    Kiwo nengen mung ngapusi…tansah blenjani
    Tembe buri mesti bakal ono walese
    Kowe gantio dilarani..genti diapusi

    Ning ngarepe hotel kalioso
    Naliko semono ngucapke tresno
    Ning ngarepe hotel kalioso
    Janjine setio ra bakal ngliyo.

    • Nek tresno ku di Hotel Aryaduta, Hotel Mutiara Merdeka, opo Hotel Furaya Pekanbaru ono ora lagu ne, Ki Ra Su Bengok..?

      • Wah ngumbar katresnan ya KI..akeh tenan hotele….ngecer…Tresna semalem..opo tresna short time..?

    • Wah mesti seneng jajan Ki Ra ini?

      • Jajan apa dulu, kalo gorengan Ok, roti unyil (Bogor) Ok, Lumpia OK

        • mbak pia..eh..bakpia oke juga ?

  14. wew dah rame yee

    • Wew mana oleh oleh dari tirai bambu mbak?

      • wew Dewi…

      • ada ni moyce moyce😛 hi hi tuk latih wushu

        • chaiyya…chaiyya ada gak😛

  15. ndhisiKI ki Gembleh mampir PADEPOKAN,

    sugeng DALU,

    • nguber Ki Yudha ….

      • sopo ngerti bagi-bagi rontal🙂

        • sopo ngerti nasib awak lagi mujur🙂

  16. ingak-inguk….
    sembunyi-sembunyi sambang padepokan
    sepi…..
    nggih sampun…, kulo pamit malih

    • Nyine nGGer Satpam dulu pakai Gitik Rasa,
      kemudian pakai Gitik Lidi ….
      saiki pakai Gitik penthung …..

      Yen isih mbandel pasti pakai Gitik Gada …

  17. Kulanuwun…
    ngronda sambil menunggu wedaran…

  18. Nuwun
    Sugêng énjang

    Alhamdulillah, terima kasih Tuhan segala kenikmatan yang Engkau limpahkan pada kami.
    Hari ini aku sehat kembali. Matur nuwun semua doa dari sanak kadang.

    Nuwun

    punåkawan

  19. Ki Is said:

    Ki rA Ema sempat menambahkan pada halaman terakhir mmgk-27 yang hilang
    karena masih sepi, mmgk 28 diwedar siang nanti
    takut digondol kucing.
    he he he ….

    revisi mmgk_28 kok dereng ketingal, nJih?

  20. Alhamdulillah gandok tetep rame. silaturachmi tetep terjalin.
    Sugeng enjang kadang sedoyo, nderek absen (ngisi daftar hadir).

  21. Alhamdulillah P. Satpam kayaknya sudah sembuh benar.
    Semoga segera bisa aktif kembali, maklum gardune wedi dienggoni mahluk lain.

  22. Monggo di gandok ipun dipun inguk, ben mboten sepi …..
    ndang wonten wedaran …….

  23. nginguk…

    • ngintip…

      • ngintil…

      • Guyonan Jum’at PAGI, tombo ngantuk…!!!

        “INEM versus CANTRIK”
        Inem si-penjual ayam kampung SPECIAL di pasar tradisional, orangnya kalem, sopan
        manis sisan.

        kebetulan pagi ini Cantrik dapat giliran belanja kebutuhan makan siang cantrik-mentrik padepokan GS…langsung ke kios Inem, membeli seekor ayam kampung :

        Cantrik : “mbak Inem….ayam betina satu
        Ayam asal Madura ya mbak…!!!

        si Inem sambil merengut (tau kalo cantrik satu ini suka uSIL) menyodorkan se-ekor ayam pada cantrik.

        Cantrikpun pun memeriksa dan menepuk
        pantat si ayam…plok-plok, dan berkata : “mukan mbak….ini ayam asal surabaya, yg
        madura mbak”

        si Inem lalu memberi ayam yang laen :
        “Nih coba….”

        si Cantrik menepuk lagi pantat ayam dgn tangan…plok-plok, sambil berkata :
        “Wah, kalo ini seh asal semarang mbak…”

        si Inem mulai kesal, diberilah cantrik ayam warna merah, skali lgi cantrik tePUK
        pantat ayam, sambil geleng2 kepala :
        “Kalo ini mah asal bandung mbak…!!!”

        si Inem mulai jengkel :
        “pilih aja sendiri…” cantrikpun menePUK
        semua pantat ayam betina yg ada di-kios
        mbak Inem.

        “Ndak ada mbak……” Kalo itu mbak, yang
        bulunya hitam…gak ada kurungannya…??? Boleh cantrik liat….??”

        si Inem terpaksa nangkap ayam tersebut dan memberikan pada cantrik sm mecucu :
        “trik, ini mau beli ayam atau apa sih…
        nih yg terakhir….???”

        Cantrik pun menePUK pantat ayam : “Nah….klo ini asli Madura mbak…brapa
        harganya mbak…??”

        Krn kesal, si Inem jawab :
        “90 rb…” padahal biasanya tidak segitU

        Cantrik menyodorkan uang 100 ribuan :
        “Jangan marah-marah mbak, kalo melayani pembeli…hehehehe…..”
        “Kalo mbak asalnya darimana…??” Gombal Cantrik.

        dengan wajah merngut, si Inem jawab : “Nih kembalianE…Ndak usah banyak tanya”

        si cantrik :
        “Yeh…mbak, kalo suka marah-marah ntar cepat tua loh,SENYUM dong…asalnya dari
        mana mbak, ayo dong mbak…!!!”

        dengan menahan amarah diHATI, si Inem balik belakang dan menjawah :
        “Nih….TEPUK-TEPUK dan cari aja sendiri asal mbak”

        hiks, mbak-e neSU…bledehanE dari manakah
        aselinya si INEM berasal…!!??

        • yo kudu nepuk dulu donk…baru bisa mbedek asalnya darimana…

          • Dari ukuran, bentuk dan posisi bisa ditebak kok!

            Misalnya, kalau ukuran besar, melebar, dan gandul itu pasti asal Madura (Sebutan untuk orang Mexico), contohnya JeLo.

            Yen tepis, balung thok … pasti asal karantina TBC.🙂

  24. Pak Lik Satpam….

    Monggo sami gegojegan maleh….nopo malah isih mancal sarung ki…

    Malang hawane adem
    Pak Lik Satpam atine ayem
    Mergo esuk hawane adem
    Paling enak ngopi ro si Iyem

    • Mergo esuk hawane adem
      Paling enak digawe mendem..eh..merem

      • Mergo Esuk hawane adem…
        Pingin penyek malah wis mlempem ..
        Sopo sing ora bakal kesengsem..
        Kenyo manis tansah gawe ati mesem..

        • hayooo ki ld kangen mba padmi ya?🙂🙂

        • Mita sudah bezuuk Pak Lek Satpam belum tuh? Ditunggu nasi tumpangnya!

          • tatuuut dimarahi pergiwonipun eyang🙂🙂

          • eyang sampun mandi jamas dereng? menika jumat lhee🙂🙂

          • eyang joyo ugi lhee🙂🙂

          • hayoo
            Mita
            nakaaal…🙂

          • masak mengingatkan tuk mandi jumat kok nakal ?😦

          • kakek karto dah mandi jumat blom?

          • Mita gen .. ups seperti K rA tojUda

          • menapa paklik satpam remen numpang ta? … biasane ingkang remen naming tiyang solo niku ?

          • Hayooo..ini juga..mosok sing seneng numpangi..cuma wong solo…

          • numpang tu dahar sayur tumpang, mekaten njih😦😦

          • koq sayur
            tumpang….
            sambel
            tumpang
            kale..

          • tepatnya: sayur sambel tumpang

          • pecel tumpang kalee

  25. P SATPAM :
    Air sangat langka, hanya mengandalkan curah hujan. Sumur tidak bisa dibuat karena di bawah tanah berupa hamparan batuan.

    Komentar :
    Jangan2 di hamparan batuan itu ada bekas kerajaan pak lek? Apa sudah pernah diteliti?

  26. Alhamdulillah…. sugeng enjang all. agak lelah abis kerja bakti

  27. p satpam sampun senggang? … mugi2 enggal senggang njih … menika mita bade nyuwun pangapunten sedaya kalepatan amargi asring mbalang sandal … lha dalem westani p satpam taksih sak adik dalem … tp klo mbaca komen2 di atas sepertinya p satpam, usianya udah di atas mita deh n dah krama ….. mekaten njih? …. sepindah malih nyuwun sewu sedaya kalepatan …. nyuwun pangapunten ugi katur pergiwo nipun njih🙂

    lho….
    nikah sama siapa?
    hadu……..
    fitnah ini…😦😦😦

    • sainganku kurang siji….

      Pak Lik Satpam ki angkatan 70-an….umure kiro2 wis 30-an luwih………

      wis MIT, ro aku wae…tunggu aku neng STASIUN BALAPAN…mengko dak jak neng PARANG TRITIS sinambi nglanggam lagune Kang Didi Kempot : mBOJO LORO

    • lhoo gmn ni yg bener? … tak balang sandal lagi lho ntar🙂🙂🙂🙂

      • dik satpam jumatan ga sih?😦

        • he he he …🙂🙂🙂

      • dik satpam, mana nih yang bener?😦

        • yang bener itu yang gak salah🙂

          • tak balang sandaaaaaaal😦😦

          • haduuu sandal mita mo abis ni😦 … dik satpam sandalna balikiiiiiin🙂🙂🙂

          • ntar tak balang sandal lg deh🙂 ….. kayaknya enak deh mbalangin sandal ke dik satpam🙂🙂🙂

          • Lumayan tuch Ki P.Satpan bisa diloakin sandal”nya…

          • weee ada ki alghors … disana dah jumatan lom?

          • hadu….
            mbak Mita ni bawa sandal berapa to kok gak habis-habis.

            eh…, emangnya klo ke kampus tu boleh pakai sandal?

          • sandal yg di mushola untuk wudlu🙂🙂

          • bakiak ta?
            ampun…
            mblayu…

          • wikikiki weeeh abis cakit jgn mlayu2 … ntar dimarahi nyaine loh🙂🙂

  28. kangmas Satpan pa udah baikan, smoga cepet sembuh……

  29. Sebuah fakta baru ttg kebiasaan tidur TELENTANG..

    Baru2 ini ditemukan bahwa orang yg suka tidur TELENTANG bisa menderita kejang perut, infeksi saluran pencernaan, bahkan bisa berujung pada kematiaan saat tertidur…

    Beware….!!!!

    • Fakta baru wanita yg sudah menikah disarankan utk tidak tidur TENGKURAP..

      karena baru2 ini diketemukan seorang istri tewas secara mengenaskan, sekujur badan memar2 gara2 tidur TENGKURAP

      • Wah..telentang gak boleh..tengkurep juga gak boleh..kalo miring ntar lama2 jadi miring..ato mungkin harus njengking kale….

        • Fakta baru jga mengatakan bahwa wanita untuk tidak tidur sambil jalan.

          karena baru baru ini di dapati wanita yg tidur sambil menyebrang jalan di tabrak mobil

          heheheh

        • Ki Pandanalas,

          Jangankan tidur TELEN TANG lha tidur TELEN SEKRUP, TELEN BAUT, apalagi TELEN OBENG, TELEN GUNTING, TELEN PACUL
          …….. BERBAHAYAAAA Ki.

          Lha kalau TENG KURAP, mungkin panuan Ki.

          • mungkin teng ndalan..

        • Tidur kaya gitu jenenge do*** style

          • tepuk dikit langsung
            terSing**p,

            geng sore ki Djojosm

          • tepuk2 dikit langsung bunyi..

  30. matur nuwun sampun ngunduh

    • sampun ngunduh matur nuwun

  31. alhamdulillah sampun ngunduh, matur nuwun

  32. Matur nuwun ugi.

  33. matur nuwun, ngunduhe keri-keri

    • keri-keri nang sikIL….kerikIL

      • keripik ?

        • keri-keri nang tangan….kerinan

          • keripik ??

  34. matur nuwun ..sampun ngunduh ..rontal…..?

    ANTIMO
    Sehabis road show ke Jakarta ..akhirnya Briptu Norman kembali ke Asalnya..sesampai di tempat langsung menemui penjaga toko obat…karena merasa ditipu?
    PT” Selamat siang komandan…apa kabar komandan ?
    BN” Siang..sialan kau.. kemarin ANTIMO yang aku beli
    disini palsu ya..diperjalanan aku tetap mabuk
    walau sudah minum obat itu..
    PT” Sumpah komandan ANTIMO yang disini
    asli,mana berani saya jual barang palsu.
    BN” Kenapa aku masih mabuk?
    PT” Mungkin komandan tidak baca dengan teliti?
    BN ” Apa kau bilang ANTIMO adalah obat anti mabuk?
    PT” Betul komandan, disitu tertulis untuk darat ,
    udara , laut
    BN” Aku tetap mabuk naik kendaraan dan pesawat?
    PT” Bukan begitu, komandankan dari Kepolisian ?
    BN “…….?????????

  35. selamat sore
    matur nuwun ki arema

  36. Tanah Bekasi di sore hari yang hangat ini disiram hujan sedang. Hanya sekali ditingkah bunyi petir menggelegar, setelah itu hujan mereda. Genangan air selalu menjadi pemandangan setiap turun hujan. Ini menandakan buruknya sistim pengairan di Bekasi, dan saya kok melihat hal serupa di tempat2 yang lain. Padahal kalau saya lihat di Bekasi sungainya cukup dalam lho.
    Yo wis, ……. hujan2 gini enaknya moco rontal GGK_28, ……. matur nuwun Ki Ismoyo, matur nuwun Ki Arema, Matur Nuwun Pak Lek Satpam.

    • Sore2 udan2 adem2 enake ote2 sinambi ngopi SUSU anget

      • Sugarli …
        Matur nuwun rontale Ki…

  37. Lapor …………..
    Belum bisa ngunduh …..
    Keneksi lemot puollll

    Laporan selesai!

    • hiks, critoNE apik ki…rakyat cilik do
      ngluruk ning OMAHe ki ALUYUDA,

      jumlahE ewu-an…ra iso diITUNG, sampe2
      sang RAJA JAYANAGARA arep diUNGSIkan…!!

      • takut keNO imbas amuk rakyat, pokokE
        rakyat majapahit do emosi kabeh…!!!

        cuma sayang gandok tutugaNE durung di
        buka pak SATPAM,

        • Asli gawe rak sabar ngenteni cerito selanjute…

          • Pripun iki… wonten bonus perkawinan pangeran inggris mboten, nggih?

          • ki Ra lGhos … dan ki Ra Anatm, monggo bonus-e dipendhet piyambak!

          • Nuwun Ki Ra Widu..
            mpun dipun pundut bonus e.. langsung saking LA..

  38. Sabtu pagi tetep semangat.
    Sugeng enjang P. Satpam.
    Ki Arema,
    Ki Ismoyo
    dalah kadang cantrik/mentrik semua.

  39. Menyaksikan siaran langsung upacara pemberkatan P. William, dan arak-arakannya kok ya kagum aku.
    Jaman era digital seperti sekarang kok ya masih ada negara monarki yang bisa bertahan. Dialam sana pasti Mendiang Raja Arthur manggut-manggut dan tersenyum bangga karena warisannya bisa dipertahankan.
    (Atau barangkali sedang menjalani siksaan malaikat ya, walllahualam bi sawab).

  40. ngrapel rontal 27-28…matur nuwun Ki Arema, Ki Satpam…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: