mmgk-21

sebelum>>| awal>>| lanjut>>

Laman: 1 2 3

Telah Terbit on 17/04/2011 at 11:52  Comments (85)  

The URI to TrackBack this entry is: https://cersilindonesia.wordpress.com/mmgk-21/trackback/

RSS feed for comments on this post.

85 KomentarTinggalkan komentar

  1. 1…………………..

    • 2

      • On 16/04/2011 at 07:34 yudha pramana said:

        selamat PAGI ki Panembahan,

        esuk-esuk sambang Padepokan
        ndherek “SARAPAN” menu-NE…
        jan makLINDA puoooll, gedeNE

        Sing Gede apaNE Ki Yudha…..xi xi xi

        Ternyata sing gedhe Xi Xi Xi nya…

        • 4

          • Habis absen mencelat ke gandhok sebelumnya..

          • sugeng enjing

          • Nomer wolu

          • No: 0.000000000000000000000000001

      • selamat PAGI ki Anatram, kadang GSeta

        super GEDE ki,….sampe2 BAJU taha**n
        gak ada yang MUAT,

        katanya…bek-gitu

        • betOl ki,

          punya si JuVE-pun kalah jauh,
          hem-heeeem….HEBAT puoooolll

        • khan bisa sarungan….!!!

  2. monggo sami sowan, bade wonten kenduri kagem malem migguan

  3. nomer wholu ya’e

    • nomer piTU ya’e

      • nomer enEM ya’e

  4. nomer 13 .. balack

  5. Sugeng enjang wayah pasar temawon.
    Sugeng enjang Ki Ismoyo, …… mugio tansah kinayungan rahmat lan berkahipun Gusti Alloh Ingkang Moho Kuwaos.
    Sugeng Enjang poro kadang GS ingkang dahat kinurmatan.
    Kiai Pandanalas, Ki Rangga Widuro, Ki Tumenggung YP, Kiai Honggopati, Kiai Djojo’s, Ki Lurah Kartoyudo, Ki Bekel Anatram, Nini Mas Mita, Nini Mas Nona, Nini Mas Ken Padmi, Nini Mas Nunik, Ki Punakawan Banuaji, Ki Begawan Bayuaji, Ki Punakawan Bancak Doyok, Ki Bekel Gundul, Ki Bekal Gembleh, Ki Panji Satpam, Ki Lurah Wiek, Ki Raden Mas Tono, Ki Ronggo Samy , Cak Sarip…… monggo sami rame-rame unjuk rasa, kapurih MMGK-21 saged Go Public dinten meniko kados ngendikanipun Ki Begawan Ismoyo.
    Nuwun,

    • Nuwun sewu, sanes unjuk rasa, nanging unjuk muka je!!
      Ora paereng dukooo!

      • Sugeng Enjang ,,,, MERDEKA …..

    • Unjuk Muka = Ngisi Daftar Hadir Padepokan Je!

      • Unjuk Muka = Ngisi Daftar Hadir Padepokan Je!
        Kula tumut Ki TP

        • ikutan unjuk muka di belakang ki Djojosm … angsal nderek menopo mboten nggih ki?

          • Mangga Ki Laz, kula njih nembe ngunduh lontar20.
            Matur nuwun Ki ismoyo, lontar sareng penjelentrehanipun.

    • absen sambil setor muka memelas, supaya dapat makan siang🙂

      • cantrik HADIR ki TRUNO,

        mewakili diri cantrik sendiri…sret2 paraf,

        • cantrik HADIR lagi ki TRUNO,

          mewakili kadang cantrik…yg lagi menuNAIkan tugas2 cangkulan,

          • cantrik lagi2 HADIR eYANG TRUNO,

            me-wakili kadang MENTRIK
            yang lagi dandan2 malam
            MINGGuan,

          • Ndherek Melinda, eh…Ki Truno.. Unjuk dada..!!

  6. hadu……
    ternyata belum ngunduh 19 dan 20.

    hhmm…..
    yang 21 belum cemantel ya…
    sekalianlah nanti ngunduh yang 21
    sekalian pinjam “gèntèr”nya, biar gak bolak-balik pinjam gèntèr.
    nuwun…

    • Ngogrok yo ngogrok, ning ojo ngogrok-ogrok.

      • Hiks, …… ora pareng duko!
        Titip salam buat Ki Ajar Sengkaling.

    • udah mantel tu 21😛 tapi mantol lg

  7. nambah hadir lagi

  8. “Hurdah ……”
    mohon petunjuk, ini sebenarnya artinya apa ya ?
    soalnya sering dengar di kaset lawakan Cak Kartolo

  9. Alahamdulillah gandok anyar wis dibuka.
    Sugeng siang Ki Ismoyo.
    Sugeng siang Kadang sedoyo

  10. selamat SIANG,….”BAJU CINTA” belom disetrika

    Pada suatu ketika, ada pasangan muda yang baru
    saja jadi pengantin baru. Namanya juga pengantin baru…jadi segalanya masih serba “Uenak Tenaan”.

    Suatu sore, Ibu mertua dari sang istri datang
    untuk melakukan “SIDAK” ke rumah anaknya.
    Alangkah kagetnya sang ibu mertua tersebut melihat menantunya yang sore itu TANPA BUSANA sehelaipun.

    Dengan berusaha untuk menenangkan jantungnya yang sudah sering KUMAT, Ibu mertua tadi bertanya kepada menantu wanitanya “Nak, kenapa kamu kok ndak berpakaian…? sebentar lagi kan suamimu datang…? Apa ndak marah…?”
    Lalu sang menantu itu dengan santainya menjawab, “Ibu, suami saya pasti ndak marah … ini namanya baju cinta lho bu…” Sang ibu mertua penasaran, dalam hatinya ia akan memarahi anaknya yang tidak bisa mendidik istrinya itu.

    Tak lama kemudian sang suami itupun pulang, dia disambut sang istri lalu bermesraan, menyapa ibunya sebentar, lalu masuk kamar dan….tidak keluar2
    Alangkah terkejutnya sang IBU, sore hari iapun
    kembali pulang.

    Sesampainya dirumah, ia merenung dan berfikir alangkah bahagianya kalau “BEGITU” lagi seperti dulu dengan suaminya.

    Keesokan harinya, pas wayah sore, ia berbuat hal yang sama seperti menantunya….melepas semua pakaian dan menanti sang suami pulang.
    Ketika sang suami datang, bertemu istrinya lalu bertanya,
    “Untuk apa sore-sore begini kamu telanjang ma…? ndak kedinginan…?”,
    sang istri menjawab dengan manja, “Aaaahh papa… ini namanya baju cinta… ehm biar tambah nGEONg gitu lho…ehm….ehm”.

    Sang suami dari “pasangan tua” ini menjawab dg
    santai “Baju cinta…? ya nggak apa-apa deh, tapi jangan lupa disetrika dulu ya…biar nggak terlihat
    KUSUT kayak gitu” sambil MESEM masuk ke dalam.

    • Coba di laundree rumiyin…

  11. Hadu..bolak balik mencelat ke gandhok sebelumnya…

    • lho..!?

      • betul… betul… betul…

  12. weeeh….
    durung akeh….!!!
    piye iki..???

  13. gandok 20 gak mau ditinggal

  14. sugeng siang….hadir malih

    • Bali maneh, dompetku keri je …
      Sugeng siang juga Ki Sammy

  15. Tambah setunggil …… genep angkatan empat lima …

    • Tambah yg banyak Ki Hima…

  16. Sugeng sore menjelang malam..

    Gempa susulan itu datang lagi.. 5.3 skala richter..
    Sebagian kota langsung mati listrik..

  17. 49.

  18. wis genap….!!!

    • kula ganjili malih Mas.

  19. Kata Ki Is..bonus mmgk_21 di ……. malam selasa nanti..

    • wah, menawi mekaten ngalamat bakal badhe wonten lindhu-lokal kanti 9,8 skala richter.
      Ki Pandan nggedrug bumi (bu Pandmi)…???

      Geng ndalu Ki MarT.

      • geng ndalu ki… kadose nggruduk sanese…

        • we..lha….saged disemprit
          Ki Menggung.

          • Biasane nek ono mentrik anyar langsung grudak gruduk..

  20. Sugeng sonten poro sanak poro kadang padepokan.
    Menopo “ageman katresnan” sampun sami dipun besut, supados ketingal necis, kagem hiburan malem minggon.
    Kejawi dipun besut ngangge setrikan jago, ….. ugi dipun paringi wangi-wangian lisah nyong-nyong.

    • Minyak rambute merk Tancho….eh napa nggih kesupan sing bentuk kaleng-e lonjong lah klalen apa jenenge.

      Sing enom pada nglencer malem minggon,
      Sing sepuh momong putu sinambi jagongan nang teras ngumah lam-alaman jaman noroyono,

      Yang jomblo nanti habis isya’ ditemani mmgk_17…

      Sudah adzan maghrib…..sholat siik.

    • Minyak rambutnya (pomade) Cap Pompa Ki, …… mandinya pake sabun colibrita gambar manuk pipit, ……, sing kenyo nek malem minggu do mbakak tangke padi, kemudian abunya dimasukkan air untuk keramas.
      Kalo anak lelaki nggak dulu gak sekarang tiap hari kramas ya pake sabun.
      Jangan lupa celana panjang dan bajunya saptu pagi subuh udah dicuci, ….. selesai nyuci dikanji. Begitu siang kering terus diseterika, harus dicipratin air biar kanjinya lunak. Wooow, …. makin tajem lipatan makin keren. Kalo baju putih dikasih blau biar baju putihnya berwarna kebiru-biruan.

      • Wow, Ki Truno masih inget ya…he he he betul Ki, jaman sekolah dulu seragam celana masih pake dril bener dikanji dulu baru disetrika cap jago, nggak punya duit beli arang bikin pake batok kelapa…he eh puanase puool. Yang penting mlipit laler menclok mleset tiba.Pergi sekolah numpak pit merk Imperial, serasa dunia milik sendiri. Tapi kalo dah pulang sekolah di dengkul kembung…he he he…nostalgila. Kemudian baru ada seragam dari famatek.

        • wah eyang-eyang podo nostalgia ….
          ceritanya mirip-mirip dengan yang sering diceritakan ayah saya😀

        • merek simplex nganggo berko

          • Merk Raleigh dan satu lagi lupa…ini sudah punyanya orang kaya di desa…asal tromolnya bunyi cek cek cek…uaah paling ganteng pa ayu dewe….

          • Ada lagi merek Hartogh apa ya?

          • Ya betul Ki…

          • hadu….
            itu cerita dalam dulu ya
            he he he …
            kalau Ki Arema baca ini rame kali ya, beliau sering cerita jaman-jaman dulu.
            kalau tidak salah pomade-nya itu Lavender
            Sepedanya Raleight, ada lagi apa itu yang pakai dotrap (apa gitu ya) yang katanya kalau ngerim tinggal pedalnya diarahkan ke belakang.
            Betul… betul… betul…
            sepertinya celana Famatex, … dikanji, … di blau ada juga di cerita-cerita beliau.
            kalau sandalnya itu apa ya, sepertinya juga ada yang unik, yang bahannya dari plastik.
            he he he …, embuhlah lha wong cuma cerita.

          • Sandalnya LILY pak Satpam….Setahun sekali belinya kalo mo hari raya githu…betul, wah cah nom ngerti Lavender barang ya…artinya Muda tidak lupa yang Tua, tul bagus…bagus.

      • Tapi sebetulnya kramas… pake bakaran tangkai padi (damen) lebih natural Ki.

  21. suwun ki..
    cerita nostalgianya…..!!!

  22. nyanyi lagu wajib sek..

    apa artinya malam minggu
    bagi orang yang tidak laku
    mau ke pesta tiada gandengan
    akhirnya nongkrong nostalgilaan

    Seharusnya Yang Muda Yang Bergaya Ki Pandan….
    mosok malem minggu kelabu…gimana nih.

    • lah pripun tho panembahan…
      mrono mrene ditampik…
      ora ono sing gelem digandeng bakul jagung

      • bukan bakul…tapi SAUDAGAR JURAGAN
        jagung ki,

        he3x, selamat malem minGGon ki Pandan

  23. ngunduh dulu….habis gitu cantrik
    nyanyi om rafiq,

    matur nuwun Panembahan,

    • kalo dikasih laguNE om RAfiq, apa cocok
      sama obrolan pinisepuh padepokan…!!??

      Pandangan pertama awal aku berjumpa…aah
      Pandangan pertama awal aku berjumpa…aah

      Seolah-olahnya impian yg berlalu…
      sungguh tak kusangka dan rasa tak percaya
      Cewek seCANTIK dia datang menghampiriku
      Hampir-hampir aku tak sadar dibuatnya…

      Sungguh karena dia…Sungguh karena dia 10x
      RONTAL mmgk,

      • laguNE ki PA buat si DIA….yang merasa !!

        Bila kamu di sisiku hati rasa syahdu
        Satu hari tak bertemu hati rasa rindu
        Ku yakin ini semua perasaan cinta
        Tetapi hatiku malu untuk menyatakannya

        Bila kamu di sisiku hati rasa syahdu
        Satu hari tak bertemu hati rasa rindu

        hiks, mblayu sek mumpung durung disawet
        ki Pandan….sugeng DALU kadang GSeta

  24. Haduuu, …….. malem minggu ada 20-21 belum terbaca.
    Alhamdulillah, …….. matur nuwun Ki Ismoyo, ….. ternyata Kantong Yuselan mantaf, …… matur nuwun Ki Anatram juga.

    • idem ….😀

      • 😀😛

          • lho…
            kok ra gelem metu
            ya wis…, wis ngantuk rupane

  25. Wah durung ketemu nggoleki bonus, mau bengi ora sambang padepokan, jalaran ono acara keluarga. Sugeng enjang poro kadang.
    Sugeng Mingguan.

    • Monggo Ki Honggo,
      wonten ing rontal 21 kaca 3……..

  26. [Click to get more.]
    [Click to get more.]

  27. Akhirnya dapat ngunduh juga.
    Matur nuwun Ki Ismoyo.
    Kulo dereng maos, dados taksih pun simpen wonten bangsal pustoko.
    Sugeng dalu

  28. matur nuwun…najan telat, sing penting ngundhuh..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: