MkBPJK-06

balik ke MkBPJK-05>>|lanjut ke MkBPJK-07 >>

Laman: 1 2

Telah Terbit on 29/11/2011 at 09:50  Comments (65)  

The URI to TrackBack this entry is: https://cersilindonesia.wordpress.com/mkbpjk-06/trackback/

RSS feed for comments on this post.

65 KomentarTinggalkan komentar

  1. Selamat pagi sanak kadang semua…….

    • lho….
      kok rung ana sing ngisi dafar hadir
      ya wis…
      ndisiki

      • sret sret cret………hadirrrr

      • 🙄

        lali aku ……., matur suwun Ki Is.

        • Pak Is agak curang… buka gandhok siang, tapi di komen-i selamat pagi… lha wong dari tadi pagi, gandhok06 aku incer masing rapet…

          Nuwun rontale sekali lagi, Pak Ismoyo….

  2. Lho kok pada banyak komen di naga siluman sawer wulung….kan belum terbit ataupun wedar….

    melawat ke jawa atau ke jerman barat dulu dunk…..he he he.

    • Absen di sini…. srettt…sretttt ….semoga tidak seret….

      Sugeng siang merambah sore, Ki Ismoyo… semoga sehat selalu….

      Hawa di sini agak menghangat… sehangat suasana habis Pemilu…

      • Koyone …lebih anget di Jerman sini(Jejer-e kauman) …..😀

        • lebih anget lagi di ‘jejer manci’ … mergo bar nggo nggodog wedang🙂🙂

          • He ??!!…dijejer-i banci ?…hayooo mita saru😀

          • kok saru ta? … banci itu kan banteng cilik ….. lutuuuu deh🙂🙂

          • ..O..tak kiro bantal cilik…😀

          • kakek ki looh …. senengane bobok wae🙂🙂

          • 😳

          • coba tanya Ki PA, yen di jejer-i mita, panase mesti ngluwihi jerman utowo manci..

          • weeeeh emang mita neraka?😦😦

          • mangsud-e Ki Ana kuwi anget Mit….ndi ono neroko anget..

          • aaaa dereng nate jeee😦

          • 😉

          • haaaaaaa jejer mancilok ???

  3. Waiting Tresno Jalaran Soko Kulino…

    Demikian kata pelawak Tarzan.. Dan pepatah ini nampaknya berlaku universal tidak hanya di tanah jawa. Baru-baru ini di negeri kiwi, selama 18 bulan terakhir, 4 orang sipir wanita dipecat/berhenti dari kerja karena ketahuan memadu kasih alias ‘andum katresnan’ dengan narapidana pria, yang notabene harus dijaganya, demikian harian online The press, melaporkan.

    Diketahui bahwa ada Sipir wanita yg mempunyai hubungan lebih dari sekedar teman dengan seorang pembunuh yg sedang di penjara. Diketahui bahwa ‘pacaran’ tersebut dimulai dari tukar-menukar hp dan sms an..

    Tercatat 11 orang sipir diinvestigasi karena ‘inappropriate relationships’ dengan narapidana termasuk ‘jatuh cinta’, membantu menyelundupkan narkotika, bisnis serta ‘pertemanan’ lainnya.

    Menurut Dr. Wood, ahli Kriminal dari Universitas Auckland, sipir wanita memang rentan menjadi korban kasus seperti ini. Sebagai sipir wanita, tentu saja menghadapi tekanan yg luar biasa dari berbagai perilaku narapidana (pria). Menjalin ‘hubungan baik’ dengan narapidana yg berpengaruh diharapkan akan meminimalkan stress pekerjaan sebagai sipir.

    Lebih lanjut, si ahli kriminal, mengatakan bahwa sewaktu di penjara, si narapidana pria mempunyai kesempatan untuk mengamati perilaku si Sipir wanita, sehingga bisa mengeksploitasi dan memanfaatkan kelemahan (tingkat stress) si sipir wanita tsb…

    salam,

    • waiting mbujang jalaran saka apane ki AM….??

      • jalaran saka jagunge, kata Ki PA…

        • Hiks….melasi timen Ki Sulis,

          cuma saya heran, kenapa kok susah ngunduhnya…..masalahnya di mana dan mengapa Ki Sulis.

          • 😀

          • loooh ki is kok ngrembag ki sulis wonten mriki ta ?

          • eh kok ki is sih, harusna eyang is dink …… maap …..coz yg boleh ‘ki is disambung’ hanya nyi is ajah🙂🙂

          • ..O..hanek…Pakis ?..eh..Pak is ?😀

          • itu mah di daerah di sby🙂

          • eh ‘di’ na kebanyakan

          • Maksud mita, Ki Iss (disambung) hanya boleh dng Nyi Iss…

          • resminya gitu🙂🙂

          • yg nggak resmi bgmana?

          • yg ga resmi, ya ga boleh …. wikikiki ….. kepancing🙂🙂

          • yg ga resmi, ya ga boleh …. wikikiki ….. kepancing🙂🙂🙂

          • Pak Ismoyo, padahal sepertinya sepele banget… betul pengandikane Pak Is, agak kurang usaha..

            Mungkin dicoba dulu, tes donload melawat ke barat, sampai bisa buka djvu..kalau sukses dicoba donlod yg lain2..
            kalau tidak berhasil, dicek ulang, mulai dari listrik, ada sambungan listrik nggak? kemudian diperiksa koneksi internetnya.. kalau koneksi OK, apa sipiyu nya.. ? dll dll…

          • hiks mulai dari tiang listrik dulu tu, panjati dulu sapa tau cantolannya kendur, so baru simak ada ga stroom nya, di towel2 sikit, nahhhh kalo ada stroom baru cek konek ga😛 gitu SOP nya

          • wah ini SOP nya Direktur PLN, harus bisa megang listrik tegangan tinggi dulu..

          • pak is, sulis tu maybe dia tu pake modem cilik yg tuk netbook or pakai hp donlotnya

    • wew, tu dasar sipir ce nya ajja gatelan

  4. Lho kok balik sepi? Satpam e juga ra kemliwer, piye iki..

  5. Genk ndalu
    absen ikutan sret sreeeeeet tet.

    maturnuhun Ki Is

    wasalam

    • genk PAGI……haDIR,

      • genk siang…ha ha ha dir…

        • Assalamu’alaikum, kayaknya masih pagi dech..
          Selamat hadir kembali…

          • nggone ki Ana uwis padang njimblang

  6. Sugeng enjing Kisanak sedoyo…
    sakniki dinten rebo…nyanyi sik ah…🙂

    Pak rebo..eee..pak rebo
    Pak rebo koq lahir-e dino kemis
    Yen setu dolan neng pasar senen
    Sloso jum’at mulih neng pasar minggu

    • (versi bojo loro)

      Pak rebo..eee..pak rebo
      Pak rebo koq bojo-e ono loro
      Yen setu nginep neng bojo tuwo
      Sloso jum’at mulih neng bojo enom
      ………………………………………………………………..

      pertanyaannya :

      MInggu – Senin – Rebo – Kemis nginep neng endi ?

      • nginep neng bojo…….setengah tuwo😀

        • bojone ono piro toh ki……hikss,

          • Mangsud-e Ki Pa…nek nduwe …

  7. On 24/11/2011 at 17:52 James Anatramdipura said:
    Hiks ni nama beneran jadi dipakai yeee😛 hi hi

    • iya mbak, coz lg ketombean jadi hrs mandi james terus🙂

      • Ora ngerti asale jeneng james…

        • Nama yng kasih mbak dewi ye.. Ambil dari perut cewek.. He he

          • james…..waJAH mesra,
            kalo lagi uring2an james berarti…..wajah me**M, hikss

            selamat sore ki AM, kadang GSeta sedaya-nya

          • JAMES = JAga keMEsraan Selalu

            Selamat malam Ki Gundul.. Ki SANDANG = sanak kadang semua..

  8. Ki Is, para bebahu serta cantrik/ mentrik padepokan yang saya hormati.
    Mohon doa panjenengan sedaya nanti sore nyaine mau dioperasi untuk mengeluarkan kista ovarium yang semakin membesar dan sudah mempengaruhi perutnya yang semakin mengelembung dan terasa tegang/ sakit.
    Sebetulnya kurang lebih sepuluh tahun yang lalu sewaktu nyai masih nyantrik bareng ki PA kista ini sudah terdeteksi namun belum mau/ kepikiran dioperasi.
    Atas doa panjenengan sedaya saya hanya dapat mengucapkan banyak terima kasih dan semoga Allah SWT memberikan pahala yang berlimpah. Amin

    • Njih Ki

      Kami ikut berdoa, mudah-mudahan operasinya lancar, berhasil seperti yang Ki/Nyi Djojos harapkan, kembali sehat seperti sebelum terkena kista.

      Ki Djojos juga harus jaga kesehatan untuk menunggu Nyi Djojos di RS.

      • Ki Djojo,
        Kami hanya bisa mendoakan semoga semua berjalan dengan lancar dan kembali sehat wal afiat.. Amin ya robbal alamin..

      • Njih Ki

        kulo dherek berdoa, mudah-mudahan operasinya lancar, berhasil seperti yang Ki/Nyi Djojos harapkan, kembali sehat seperti sebelum terkena kista.

        Ki Djojos juga harus jaga kesehatan untuk menunggu Nyi Djojos di RS.

        • Ki Djojo,
          Kami hanya bisa mendoakan semoga semua berjalan dengan lancar dan kembali sehat wal afiat.. Amin ya robbal alamin..

          Salam saya juga buat Nyai…..

          • Ki Djojo

            Kami jga turut berdo’a semoga operasi Nyi ne dapat berjalan lancar dan cepet sehat sperti sedia kala Amiiiiin

    • mugio diparingi enggal saras…mboten wonten efek engkang mbebayani……

      salam sangking rencang nyantrik puluhan tahun silam kagem Nyi Djojo njih…..

    • om djojo ditrawang kistanya dah lebih 15 cm tu, selain daging banyak cairannya tu, malah dah nyempitkan saluran ke kandung kemih
      moga cepet sembuh yeeee
      hanya usia segitu tu, jaga jahitan pasca surgery, kalo bisa pakai jahit + gel, biar bila ada tekanan ngeden, ga mudah merekah.
      kalo bole tau surg. nya di rs mana tu ?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: