MkBPJK-03

balik ke MkBPJK-02>>|lanjut ke MkBPJK-04 >>

Laman: 1 2 3

Telah Terbit on 24/11/2011 at 07:52  Comments (31)  

The URI to TrackBack this entry is: https://cersilindonesia.wordpress.com/mkbpjk-03/trackback/

RSS feed for comments on this post.

31 KomentarTinggalkan komentar

  1. Langsung tancap gas……

    • Nderek…..Langsung buang gas……😀

      • Wah, kalau buang gas dulu, malah nggak bisa ngebut…. malah ngempos…

        • Lho….koq malah gak ngebut ?….dinikmati dlulu yaa…😀

  2. Bruuuuuuuuuuuuum

    Ku Kejar Ki AM
    tancaaaap trussssssss

    • Kejar miss nona…..eehh….rontalnya, Ki Adji…

    • Ki Adji,

      di halaman 2 Ki AM dikejar lari ke Jawa Barat ehh ke Jerman Barat, tapi kok ya tau-tau menchungul di nuselan…he he he.

      di BM-01 ada komentar asyiknya Ki Sulistiono.

      • Matur nuhun terima kasih Ki Ismoyo

        poko’e top markotop
        nyambung terusss
        tancap gaaass (jgn buang gas)

        KI AM kalo suku asli yu zelan (ehh NZ) pakaiannya kayak apa ya ?
        Pake koteka, atau siwir siwir kayak hawaii
        la mbok kalo ada yg antik dikirimi, ntar biar ku pakai hahahahahah

        (sambil bayangin kalo kulo hanya pake koteka)
        wkkkkkkk

        • Koyone cawetan thok Ki….

          • ra ku****an ki…..??

  3. Ki PA sekarang jadi konsultan VISA ke UK ya, kok buang gas SPAM kemana-mana….

    • matur nuwun pak IS, ki TRUNO…..03 kulo sruput,

      SELAMAT SIANG,

    • Idem dito Ki Am,

      saya selalu mendapat kiriman dari Ki Pandan.

      • Betul, Ki Ismoyo… mosok dari kemarin aku perhatikan buang gas bolak-balik… he he….

    • he he he ……..

      Ki Martana juga dapat paket dari Ki PA ya

      sama kalau begitu, kotak Pos Ki Arema (saya diberi hak untuk ikut buka kotak pos beliau) beberapa kali dapat paket dari ki PA.
      tetapi saya sudah tahu kalau ulah orang tidak bertanggung jawab,
      masa iya ki PA jualan obat. Waktu saya tanya apakah perlu dibuka link-nya. “Itu virus…”, kata beliau, “jangan buka!!!”

      hadu…….
      ganti password dong Ki PA, terus basmi virusnya, biar gak buang gas SPAM kemana-mana.

      • P. Satpam,

        Selain dari Ki PA, juga ada beberapa SPAM dari cantrik lainnya, lazimnya yang mengirim adalah sanak kadang dari gagakseta, pdls atau adbm, artinya yang sudah pernah berinteraksi di dunia maya. Tapi sebenarnya bukan dari beliau-beliau. begitu lihat masuk ke yahoo langsung hapus.

      • waduu….. jangan2 kalau kiriman hadiah lebaran buat Ki Arema dibuka sendiri.. kalau kiriman SPAM ki PA dilaporkan

        • sssttt………………

        • Weh…njih tho….nyuwun sayuto saestu…..kulo malah mboten kraos nek nebar pesona saenggon2

          • Iya tuch, aku juga sering banget kebagian kiriman
            dari Ki PA, tapi langsung didel aja …

  4. lho….
    aku rung absen ndik kene to
    he he he …, lali….. aku
    sret … usret … usret … sret………………………………
    wis…..
    hadu…..
    ngunduhnya nanti malam saja deh, langsung masuk bangsal pusaka.

    • Aku juga ah….langsung masuk bangsal guling….

      • dumeh malem jumat…..

        • jumat malem dumeh-dumeh…..

  5. Ki AM,

    rontal kuno…edjaannja masih menggunakan edjaan lama, ada yang bolong dimakan rayap, ada yang sudah sobek-sobek tak tempeli isolasi, ada yang satu buku jaaan kotor, apakah nanti telaten ngeditnya…atau gimana nanti…..he he he.

    • semakin kuno semakin ANTIK pak IS,

      selamat malam kadang GS sedaya….radi suwe ra berGUYON
      ning padepokan sini.

    • Yang sudah parah, discan apa adanya saja Ki Is.
      Scan “color” sesuai dengan kondisinya, menurut satpam malah lebih asik, kelihatan kunonya.
      Editingnya hanya yang mencong-mencong saja.
      kalau sudah diedit jadi putih bersih, tidak kelihatan kunonya.

      hadu….
      monggo sak kerso Ki Is lah.
      satpam tinggal nyedot saja. he he he …

      • Cuma kalo scane “color” resolusinya lumayan gede P. Satpam. Tapi memang scane color lebih terbaca daripada ocr., kita lihat gimana nanti…..Nuwun atas pencerahannya.

        • Pokoknya manut Pak Ismoyo.. nggak usah di edit terlalu bagus.. biar masih nampak antik juga nggak apa2 Pak Is…

  6. KI Ismoyo ..

    kalau JALAN SIMPANG DIATAS BUKIT apa ada ya ?

    biar nyambung terusss

  7. Nemu komennya Ki Donoloyo setahun lalu:

    On 21/01/2010 at 21:58 Donoloyo said:
    pengen Gledek di Loano (melawat kebarat),jalan simpang diatas bukit…..kapan dhi wedar.

    Sakniki teng pundi priyayine?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: