Deb-34

balik ke Deb-33>>|lanjut ke Deb-35>>

Laman: 1 2 3

Telah Terbit on 15/11/2011 at 08:00  Comments (74)  

The URI to TrackBack this entry is: https://cersilindonesia.wordpress.com/deb-34/trackback/

RSS feed for comments on this post.

74 KomentarTinggalkan komentar

  1. horeee……..eh .. Assalamualaikum wr. wb….

    • horeee……..eh .. Waalaikumsalam wr. wb….

      • Sugeng siang Ki Menggung… tumben ‘berkeliaran’ di gandhok… he he…. nggoleki putu ne ya?

        • He’eh…neng endi bocah-e yoo….

          Sugeng siang ugi Ki Anat…

          • Bocahe methungul tergantung sinyal free hotspot…
            Sinyal ada, dia ada; sinyal tiada, tiada pula dia… he he..

          • Padahal kulo, ada dan tiada…..sinyal terus je…😀

          • Oh aslinya tha?

          • tha Oh aslinya ?

  2. Terima kasih atas pencerahannya ttg hukum memelihara anjing.. Untung memang tidak punya dan tidak punya niat untuk punya anjing…

    Di negeri barat ini memang banyak sekali yg memelihara anjing dari yg sekedar lucu2 an sampai yg menjadi teman/partner hidup. Bahkan kadang lebih enak jadi anjing (rasanya.. lho.. bukan iri..), diajak jalan-jalan tiap sore, diperiksakan ke dokter hewan, makanan pun terjamin..di rumah dibeliin mainan dan diberikan kasur sendiri yg empuk.. he he..

    Bahkan kalau kita lalai memelihara (anjing, dan termasuk hewan peliharaan lainnya), maka kita bisa-bisa didenda/dihukum…seperti kasus seorang nenek yg lupa mengunci anjingnya di mobil sampai kepanasan sehingga di denda l.k. 5000 dolar (x 7000 rupiah)..

    Lain cerita meskipun ttg anjing pula, baru-baru ini ditangkap orang bule dan anjing herdernya yg galak karena si anjing menggigit orang china di sini… setelah ditelusuri sama polisi, ketahuan bahwa anjing tsb khusus dilatih oleh tuannya untuk menggigit orang Asia (khususnya china).. ternyata si tuan merasa sentimen karena kesulitan mencari pekerjaan (bahkan yg kasar sekalipun) karena sudah didului oleh orang asia…ada ada saja…

    • kulo remen pelihara sing JINak-jinak ki….hikss,

      • wah…
        kulo malah benci sing remen nJitak

        • pak Satpam,

          kalo cucune ki Karto gimana…..he-hee-heee, hiks

          • Nek kulo malah seneng sing nyokot niku lho…

  3. selamat SORE kadang padepokan GSeta,

    pak IS cantrik sore ini ning gardu depan ae…biar ganduk-34
    di tunggoni ki AM, ki Karto.
    sapa tau NONa lewat sini, mumpung ki PA lagi sidak ning alas
    sebelah…..NONa arep tak Critani rontal yang kemaren itoe.

    enak langsung tatap mata, lewat hape kurang akrab bin dekat

    • Mencoba mlumpat ke gandhok sebelah, ada tulisan:

      Maaf, tidak ada tautan yang memenuhi kriteria anda…… he he…

      • Ssst, ada bunyi kriet-krieeet….kriiiieeeet ning gandok sebelah
        ki AM, aja di ganggu sik.

    • aku ngenteni Mita wae ah,…Nona wis dibooking ki Gundula

      • hee-hee-heeeee, HADU ki PA kok cepet temen pulang-e.

        kemaren katanya nginap 2 malam ning alas seberang ??
        kangen NONa ya ki…..hikss,

  4. Pak Is, kalo anjing penjaganya tu kumisan brewokan, or cantik mohay gimana tu hukumnya😛 hi hi

    • wah, kayaknya tergantung yang empunya, Nyi…
      Selamat malam, Nyi….

      • o0o hukumnya tergantung yee😛

        akh atlit indo susah di stamina semua tu
        harusnya mereka banyak baca cersil, wew hotspot dimari susah, lemot nian,

    • Nyi Dewi, kalau bibit karate macem Umar Syarif sebenarnya nggak bakalan habis ya? tinggal menyalurkan yg punya hobi berantem he he…

  5. Assalamu’alaikum, selamat pagi…
    Ki Gun, aku dah bolak balik ning dalan depan gardu kog njenengan ra ono sech, ach jadi isin aku ma Pak Satpam nech, katanya mau bertatap mata..hikss…
    bukannya kalau melalui hp dari telinga langsung ke hati
    hehehehe

    • Nunggoni aku lewat kog sore2 sech…
      rodo pagian no… hehehe

      • Waalaikum salam wr. wb..
        We lah.. aku nunggu miss nona malam-malam lho… gantian shift ro Ki Gun… he he

        • Waalaikum salam wr. wb.

          pagi ki AM, Nona….kalo pagi nunggoni lewat, nanti aku dituduh
          ki PA….halah paling mau numpang SARAPAN, hikss-hikss

  6. Assalamualaikum, selamat pagi

    isi absen dulu
    hadir ………….

    kenapa ya bayi yg baru lahir kok nangis
    seharnya khan ngguyo ngakak
    hahahahahah

    • Waalaikum salam wr. wb….pagi ki Adji,

      si Bayi kaget ki, lihat si Bapak kok gondrong….he-heee, si Bayi
      taU-nya si Bapak gunduL je,

      • wkkkwkwkwkkk
        pantesan nangiiiss ee Ki
        wkkkkkkkkk

  7. pagi pak IS, kadang GSeta sedaya….cantrik HADIR.

    dherek berguYON ning kene ki, sinambi memandang
    si NON lewat.
    walaupun sekilas hati rasane tentrem AYEM, aaDEM

    hikss, si Non ra pareng neSU,

    • Kulo malah heran, habis ‘medar’ si waung, kok Ki Is tidak kelihatan…
      Ojo ojo.. ‘si waung’ nyokot Ki Is, ya..??

      • Hiks…Ki AM,

        baru persiapan mau bagi bonus tahunan…reward dari cangkulan tuk karyawan beprestasi…kononnya.

        • Ki Ismoyo juga harus bagi bagi bonus untuk para cantrik padepokan Gagak Seta yang berprestasi :
          1. yang sering isi komentar
          2. yang sering nginguk padepokan
          3. yang sering minta tolooooong (wkkkkkkkkkkkkkk)

          trus apa lgi ya

          • Walah, komennya keduluan Ki Adji.. he he…

        • Ki Is… kalau ada pemilihan cantrik berprestasi, kira-kira apa ya, kriteria nya? ….

          Poro cantrik mentrik, sami siap-siap nompo bonus dari Ki Ismoyo…

  8. Jangan samakan Si Nona dengan AC, apalagi dengan lemari es, yg bisa bikin adem…

    • Jangan2 samakan
      Dia dengan yang lain
      Bibirnya yang merah
      Dan senyumnya menawan

      • bungakuuuuuu………………….dahliaaaa………

        • katanya bunga nya bunga jagung….

        • Jangan2 samakan
          Dia dengan yang lain
          Bibirnya yang merah
          Dan senyumnya menawan

          • jagung Dahlia ki……!!!

          • Rambutnya terurai
            Hitam dan bergelombang
            Dialah miliku
            Tempat berkasih sayang
            Miliku seorang

          • Tempat berkasih sayang
            Miliku seorang

            lha kalo syair di atas pasti nggo Nyonya Kartojudo

    • Hadir Ki AM,

      jangan samakan aku dengannya
      karena sama sekali tak sama
      aku ke barat daya, sedang si dia
      berlabuh di pelukan bunda
      bagaimana mungkin aku dan dia sama…..

      • Waduh.. Ki Ismoyo benar-benar mendalami rontal 32… semakin mahir menguntai kata, merajut kalimat, menyusun rima…

        Apa termasuk tedak turunan Raja Ali Haji atau si Dara Petak ya…

        Kalau Ki Karto sudah kelihatan, nampaknya beliau ketularan Patih Aragani dan Baginda Kertanegara, berasyik masuk bersyair sinambi minum tu***…. he he…

        • minum tutue sapa ki….??

          • minum t****

          • Mi*******************

          • Mimin !..eh..Mimik !

        • Oalah, iki cantrik2 pada mulai ngacau nech…
          musti dikasih bonus rontal nich,
          ben adem ayem tentrem, (opo nech yo)
          gimana Pak Is???

          • Non, aku mita punyamu wae…

          • Coba di kasih Es Batu…langsung adem ayem, mak nyesss….bukan nyus…

          • KALO BERLEbih, aku ya minta NON….!!!

          • kadang gs ketularan patih Aragani….dho mabuk kabeh…he he he.

          • Leres Pak Ismoyo.. kedah disiram Air Tirtamadu…

  9. wes ah nanti di seneni pak IS,

    ngomong2 seMALAM cantrik ngimpi ketemu Nona, wektu iku
    si Non lagi mandi ning sendang sing ana pancurane….hee 10x

    untungnya dalam mimpi cantrik semalam gak terlihat kadang GS
    babar blas….ya enak gak terganggu.

    sayang-e cuma mimpi, klo beneran giMONO ya…..hiksssss,

    • Weleh jelas ngapusi, wong semalam aku ngimpi yen Miss Nona malah chating karo aku kok….he he…

      • he-heee, apa yang semalam mandi ning PANCURan ponakan
        noNA ki…..?? jan CLING temen Ki, sumprit-prit-priiitttt

        • Sabun-e opo kok iso CLING tenan?

  10. Poro Kadang GS Ingkang Dahat Kinurmatan, utaminipun Ki Ismoyo Panggulawentah Media meniko,
    Kaping sepindah, …….. nyuwun gunging samodra pangaksami, sa’wetawis wekdal boten sowan ngabyantoro ing ngarso panjenengan sami, …………. amargi saweg dedangir sabin katah suket teki ingkang kedah dibucal.
    Kaping kalih, ……. matur nuwun pikantuk ilmu nggulawentah rencang lan ilmu ngingu segawon. Mugi2 saged nambah2 referensi kangge bumbu bebrayan.
    Kaping tigo, …….. cekap rumiyin atur kulo, matur nuwun.

    • kaping papat,
      kopi tanpa gula pahit rasane
      pak IS wedar rontal cantrik seneng atine

      matur nuwun,

  11. wew keknya papih2 mulai genit hrs nonton ni filem deh😛 http://www.maknyos.com/ml9glxbuqncz/Korean.Uncencesored-maknyos.com.3gp.html

  12. trims 34.odtnya pak is
    keknya bapak2 mulai genit yeee
    ni mending nonton ini ajja http://www.maknyos.com/ml9glxbuqncz/Korean.Uncencesored-maknyos.com.3gp.html

  13. trims 34.odt nya

    • ikutan trims….34.odt nya mpun cantrik odot pak IS,

  14. http://www.maknyos.com/ml9glxbuqncz/Korean.Uncencesored-maknyos.com.3gp.html ni tuk bapak2 yg mulai genit😛 hi hi

    • video apaan sih

      • NYEDOT-NYA LAMA NGAK NYI…..CANTRIK COBA NING TKP

  15. tuk bapak2 yg mulai genit baik ni liat😛
    [URL=http://www.maknyos.com/ml9glxbuqncz/Korean.Uncencesored-maknyos.com.3gp.html]Korean.Uncencesored-maknyos.com.3gp – 792 Kb[/URL]

  16. nginguk gandok sebelah, isih dislaraki

  17. wew ko jadi spam ???? oh no maappp pak isss

    • Aku pikir, cantrik2 tu pada mulai genit, nyi….

      • IH MBAK ANA…..ANA-ANA WAE, HIKSS

  18. kleting kuning main yoyo
    sugeng enjing ki/nyi-sanak sedoyo….

    matur suwun.. matur suwun….
    kula ijin ngunduh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: