Deb-27

balik ke Deb-26>>|lanjut ke Deb-28>>

Laman: 1 2 3

Telah Terbit on 02/11/2011 at 22:03  Comments (50)  

The URI to TrackBack this entry is: https://cersilindonesia.wordpress.com/deb-27/trackback/

RSS feed for comments on this post.

50 KomentarTinggalkan komentar

  1. Waktu itu saya lagi mentelengi monitor, anak wedok lagi nonton channel tv indosiar…muncullah tayangan iklan jika “Api di Bukit Menoreh” akan segera tayang di stasiun tv indosiar.

    anak wedok langsung jerit “Bu…Api di Bukit Menoreh…ayah”

    biyung bocah langsung nyeletuk “Huh…kalau dah tayang gak bisa diganggu gugat tuh…..”

    Ho…oh, saya cuma mesem kecut…he he he.

    STOP PRESS
    Jika ada sanak kadang berkeinginan memiliki Kaos Cap Pecut lambang supremasi ADBM, saya copas woro-woro dari Ki Laz di halaman 2…monggo.

    • Sugeng dalu Ki Anatram…P. Satpam,

      iya…lupa dan mohon maaf…pastinya mengganggu kenyamanan membaca…rontal DEB_26 hilang satu lembar halaman 25 & 26…mohon dimaklumi. Dan sangat bersyukur dan terima kasih apabila ada sanak kadang yang dapat melengkapi ketiadaan halaman 25 & 26 tersebut…nuwun.

      • Sugeng ndalu Ki Ismoyo…
        Gandhok anyar kelihatan sudah rame sekali… jebul isinya komen dan pengumuman Ki ismoyo sendiri he…he…

        • lha gundul kok ra ono pak IS…..wah piye iki,
          he-hee, isih keduman po gak ??

  2. Akhirnya kaos AdBM siap diproduksi
    Syarat dan ketentuan :
    a. Biaya produksi perkaos p.85.000,- tambah bonus 2 buah stiker perkaos, tapi belum termasuk ongkos kirim
    b. Ongkos kirim mohon diinformasikan untuk tujuan pengiriman (standart Tiki)
    Buat kisanak yang tinggal di seputaran Tlatah Bekasi, diharapkan kalau bisa mengambil sendiri di Jl. Veteran 112 Bekasi (belakang Islamic Cente Bekasi), sekalian biar bisa berkenalan … he3 …
    c. Pengganti biaya produksi + ongkos kirim mohon di tansfer ke Bank Mandiri nomer rekening : 125-00-0456527-1 atas nama Yusuf Ashari
    (setelah transfer, mohon diinfokan segera ke kami, bisa via inbox/komen di postingan ini atau sms)
    d. Jumlah produksi sebanyak 50 kaos akan diprioritaskan untuk 50 pendaftar pertama (cek dalam daftar postingan foto : INFO PESANAN KAOS)
    e. Terimakasih atas kepercayaannya

    • Wah ikut semangat tetapi cuma harus gigit jari dulu…. mau ikut tranfer, malah berat di charge transfer dan ongkos kirim.. he he…

      • senasib

        • nyoba nyrondol antrian sik….sapa tau masih ada tempat
          masuk gerBONG-1.

    • Assalamu’alaikum, selamat pagi…
      Aku mau donk kaosnya…
      mau ikutan ndaftar, piye?

    • maturnuwun sanget ki Is … telah ikut menyebarluaskan pekara kaos cap pecut AdBM di padepokan GS …
      sebetulnya masalah kuota tahap 1 dari 36 kemudian jadi 50 adalah berdasarkan ke hati-hatian saja … takut kalau hasilnya tidak sesuai dengan spesifikasi desain yang telah dibuat oleh ki Banuaji dan Kang Goenas (ki Anas Maruf) … tetapi setelah melalui pembicaraan intens dengan bagian produksi dan melihat contoh hasil poduksinya, telah menambah keyakinan bahwa kaos akan yang dihasilkan akan sesuai harapan …
      Jadi monggo saja buat poo kadang yang berminat terhadap kaos tersebut mendaftarkan diri melalui akun group adbm yang ada di fesbuk … mudah2 bisa disusulkan …

      sekali lagi matunuwun untuk ki Is … sekalian nuwun sewu karena jarang sekali urun komen wonten padepokan mriki … meski secara berkala masih suka mampir dan sekaligus rapelan ngunduh rontal … he3 …

      salam

  3. sugeng esuK-esuK kadang padepokan GS sedaya, nomer SIdJI rek….!!??

    • soko mburi urutane…

  4. Jebul nama-nama di hal 2 tidak berisi cantholan rontal he he… cantholan yang lain…

  5. Sanak kadang semua………
    kelengkapan rontal hal 24, 25, 26, 27 yang hilang bisa diunduh di gandhok Deb-26 halaman 3.

    Kelengkapan rontal tersebut atas sumbangsih dari Ki Truno Prenjak, yang stock nya nggak pernah habis…hingga bantuannya mbanyu mili dan lansung japri ke e-mail gagakseta.

    Matur nembah nuwun sanget Ki Truno Prenjak.

    • Nuwun Ki Truno Prenjak.. Nuwun Ki Is..
      Kyai ne pancen ampuh tenan..pusakane komplit…lha halaman ilang kok ya ada cadangane ya…

      • wis …. jan …..
        Kiaine yang satu pancen peng-pengan tenan
        apa lho yang beliau ini tidak punya.

        matur suwun Ki TruPren
        jadi lengkap deh…

        • bagi yang tidak memiliki djvu solo, deb 26 hal 25-26 sudah saya “dlesepkan” di deb-26, monggo

          • maaf, tadi kliru upload
            sudah diperbaiki, tetapi nama filenya menjadi deb_261.

          • keliru deb-27 ya… ?? ..kebacut di download tuh..

          • iya ta?
            he he he …..,
            segeng sonten Ki Martana

          • sugeng sonten😀

  6. geng dalu
    Assalamualaikum wr wb..

    dimanaaaaa ohhh dimanaaaaaa

    • Wa’alaikum salam wr wb.
      Wah Ki Aji lagi jadi lakon.
      Lha wong digembolannya sendiri lha kok ya masih nanya di mana!
      Coba kembali ke 26, terus cari di postingan Ki Aji tanggal 2 Oktober jam 8:37.
      Di mana oh di mana?

      • Ralat, 2 Nopember 2011

        • Hahahahahaahha kalo lgi stresss ye gini Ki
          malesss lingak linguk ….

          pinginnya langsung mboco hahahah

          sesudah di audit SGS truss di audit SNI
          empat hari berturut turut …. jadi gliyeng
          hahahahah

          maturnuhun Ki Truno

          dimana ohhh dimanaaa
          (ayu seng ting ting)

          • pundi sing ting-ting ki….??

            genk dalu ki Truno, ki Adji, ki Gembleh yang masih daleman
            perjalanan…..genk dalu kadang GS sedaya-nya.

          • genk dalu para kadhang,
            baik yang sudah di TKP maupun yang sedeng dalem perjalanan.

    • Lha rak bedekanku bener… sing digemboli malah ora sadar mbingungi…ha ha ha…

      • Nuwun sewu…..ampun duko nggih Ki Adji,

        nyong kudhu ngempet guyu dewek maca komene Ki Anatram lan P. Satpam….ha ha ha….nganti mbrebes mili…hiks.

  7. cantrik HADIR pak IS…..sekalian mbaca deb-26 versi ki TP

    • Genk ndalu KI ….
      heheeh info dri Ki Truno belum bisa di lacak Ki
      dimanaa ooo dimanaaaa

      • di halaman sebelah Ki, ….DEB-26,
        kemarin kan Ki Adji posting nanyain (ana..ana..)Ki Anatram…??
        Nah di nama Ki Adji said itu lho.

        • komen P. Satpam : Wah repot ini, yg dititipi tidak sadar… besuk ribut minta tolong cari-cari cantholan padahal ….hi..hi….

          komen Ki Ana : iya ki, besok pasti bingung grayang-grayang nyari rontal dan tidak ketemu, terus tulung…tulung…ha ha ha ….
          kaya ceritane kakek tua yang mencari kaca mata yang sedang dipakai.

          • On 02/11/2011 at 08:37 Ki Adji said:

            Ki Anatram to tenyata ..
            kiraiiin ada Ana Ana yg lain
            heheheheheh
            biar tambaaaaaaaah ruaameeeeee

            Ki Adji,
            rontal ada di nama Ki Adji, pada komen kalimat diatas di gandhok Deb-26,
            klik saja nama Ki Adji di situlah rontal berada.Kemudian halaman yang hilang bisa diunduh di hal 3 gandhok 26, atau langsung unduh yg sudah dimodif P.Satpam….monggo…..ra parenk duka.

          • Selamat malam Ki Is…
            Besuk dititipi malih, mesti grayang grayang malih…. ditanggung…hi hi..

          • Malem juga Ki Martana,

            kula kudhu mesam-mesem maca komenipun Ki Martana lan P. Satpam…he he he….nggih pun kajengipun tambah regeng.

          • wkkkkkkkkkkkk wkkkkkkkkkkkkkkk wkkkkkkkkk
            hahahahaha hahahahah hahahahaha
            jan jan stresss tenan hahahaahah
            di titipi malah gole’i hahahahaah

            sesok clono kolore ilang pun wes ora ngerti
            wkkkkkkkkkkkkkk wkkkkkk

            maturnuhun KI Is

          • melekan malem jum’at pak IS,punapa di GS malem ini akan ada
            lomba BALAPan keramas njih…???

            kok yang hadir, ning pendopo dedengkot2 padepokan….HIKSss,

          • Malam Ki Gundul..
            Balapan nyaut rontal nih..
            Siap..siap…

          • Malam Ki Adji..Yen clonone ilang, tutupi nganggo rontal ha ha..

          • lek rontale koyak seng ngarep po ra bingung to Ki hahahahahah

  8. malam ki Adji, wektu nitip rontal deb-26 apa pak ISMOYO mboten
    SMS doeloe…!!??

    hayoo, dikebut ki.mbaca-nya…kebetulan cantrik baru selesai sinau deb-26.

    • heheheh SMS, MMS, dll semuanya udah dikirim KI Is,
      cuman mocone belakangan ee Ki.

      yaa bener kata KI AM
      kayak kakek tua yg lgi nanya kaca mata yg sedang di pakai
      hahahahahahahh

      jan jaadi guyonan tenan
      seng penting SEMANGAAAAAT

      dimanaaa ooo dimanaaa heheheh

      • betul ki seMANGAT….semakin malam semakin hangat,
        apalagi malam ini malam JUM’at.

        • ya ya yaaa
          Malam Jum’at Semangat
          semakin malam semakin hangat
          di temeni bandrek hangaaat
          lan selimut seng ** ngaaaat
          yg penting bisa menyengaaat

          seMAngat …….

    • malem ki Anatram, rontal deb-27 belom siap luncur…mau-nya
      malem ini dipanasi pak IS ki, keburu nyi IS hihihiiiii…!!!

  9. Ki Ismoyo:
    He he he…..agar supaya Ki Adji tidak kesulitan ngunduh rontal…..esuk-esuk mruput lha ini dia DEB_27….. monggo !
    —–
    Wis, ayo bedhekan, nanti Kyai ne muncul langsung uber-uber di komen..Terus lonthong-lonthong…

    Matur Nuwun, Ki Is..
    Berhubung Ki is mruput medar, mruput pula nuntasi nya…

    Sugeng Enjang dan siap2 makaryo di akhir pekan..

    • Sugeng enjang Ki Anatram,
      Selamat pagi Ki/Nyi/Ni Sanak semua….

  10. Sugeng enjang,
    esuk-esuk mruput nyruput DEB_27….. monggo !

    matur nuwun ki Ismoyo.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: