Deb-26

balik ke Deb-25>>|lanjut ke Deb-27>>

Laman: 1 2 3

Telah Terbit on 01/11/2011 at 09:53  Comments (81)  

The URI to TrackBack this entry is: https://cersilindonesia.wordpress.com/deb-26/trackback/

RSS feed for comments on this post.

81 KomentarTinggalkan komentar

  1. Sugeng siang menjelang sore…

    • walah…
      pada jagingan ndik gandok 25 dadak diserobot Ki Martana
      nasib….

      Sugeng siang Ki

      • eh kok avatarna ganti gatotkaca lagi? ….. inget ma pergiwo na lg yach?๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

        dah brani sumpah pemuda yg terakhir blum di depan pergiwo?๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

        • bakul satena gak kebagian kambing, habis dipesan untuk korban
          ganti baju dulu. he he he๐Ÿ™‚๐Ÿ˜›๐Ÿ™‚๐Ÿ˜›๐Ÿ™‚๐Ÿ˜›๐Ÿ™‚๐Ÿ˜›

          • wikikikiki lutuuu lutuuuu๐Ÿ™‚ ….. eh ki arema qurban apa? …. dik satpam dadi panitia ga? ….. seksi keamanan wedus๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

          • jadi seksi penggembira, ikutan bakar membakar (sate). he he he ….

            habis…., untuk motong sudah gundang jagal, yang ngulitin juga ngundang yang profesional, termasuk yang potong memotong. Yang motong kecil-kecil dan memilah-milah tulang, daging dan jerohan untuk ditimbang dan dimasukkan tas kresek biasanya ibu-ibu.

          • walaaaah pemuda kok keseeeet๐Ÿ˜ฆ ….. ya kacian ibu2, dah cape2 nggedein anak, … yg digedein bukannya mbantuin ibu, eee malah enak2 mbakar sate๐Ÿ˜ฆ ….. baca tu petuah eyang ismoyo di hal 2๐Ÿ˜ฆ๐Ÿ˜ฆ

          • dikecilin lagi aja…!!

          • honey, i shrunk the kids๐Ÿ™‚

          • lho…. !?
            kalau tidak ada yang bakar sate, nanti yang bekerja makan siang pakai apa, hayo……..
            wah…, gak pernah nyunduki dan bakar sate sih.
            nyunduki dan bakar 300-400 tusuk sate tidak gampang lho.
            meski sudah mandi dan kramas dua hari, bau kambing gak hilang lho. summpriiiit……

          • napa ga ngundang tukang sate sekalian ?๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

          • tukang satena dah ganti baju

    • SEMANGAT PAGIIIIII!

      • assalamualaikum eyang๐Ÿ™‚ …. dangu mboten crito2 mbanyumasan๐Ÿ™‚

        • Mit, aku wes neng stasiun balapan iki………nek meh mampir nggonamu, melu angkot nomer piro?

          • weleeeeh weleeeeh juragan kok nitih angkot ?๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

          • weleeeeh weleeeeh nganteng2 kok nitih angkot ?๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

          • nitih sapi biasane..

          • sapine ngge qurban jeee๐Ÿ™‚ ……
            eh ki anatram kok apal solo ta? apa bu anatram dari solo?

          • bukan.. cilikanku sering diajak romo menyang solo…
            adikku loro lulusan dari universitas di oslo…

          • adik2ipun njih dijak teng nz?

          • leh oleh-e payung motho

          • motho ? mang mo nyuci?๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

  2. Pulang dulu ach….
    selamat sore semuanya….

    • sudah sore ya? hati hati di bus…..

  3. duuuuuuhhhhhhhhhhh……..pusssyyyyyyyyyyiiiiiiiiiiiiiiiinggggggggggggg..nih kerjaan g selesai2…..tambah terus….

    hikz..nyuwun pangapunten ki is.. jadi tempat buang resah..heheheh
    nek di fesbuk ketahuan bozz sih,,hehehhe

    • Bozz nya besuk diundang ikut gabung padepokan GS, Ni…

      • ben tambuah ruaaaaaaameee,,,,,he he he.

        STOPPRESS……….serial “API DI BUKIT MENOREH” akan segera mengudara di stasiun INDOSIAR,

        kita tunggu, apa kira-kira skenario nya jumbuh nggak sama rontalnya….

        • wah…
          injih to ki, saestu?

          • hadu melu seneng GANDOK-e tuambah rame….pak SATPAM
            versus MITA,

          • pak Satpam gelem ta….dadi pemeran Agung Sedayu….hikss,
            Pandan Wangi-ne cah saka SOLO…..coCOK.

          • Sekar Merah-e yo cah SOLO….coCOK lagi,

          • lha
            yen
            sing
            dados
            Sekar
            Mirah
            mbak
            Jupe
            dos
            pundi..?

          • AS bisa mendem ki Gembleh,
            lha semono guDENE…hihihiii

          • G
            l
            e
            g
            e
            k
            e
            n
            .
            .
            .
            .
            ?
            ?
            ?

          • Leres P. Satpam,
            panjenengan mang bukak kemawon channel TV Indosiar, iklan muncul bahwasanya Api di Bukit Menoreh, akan segera tayang di channel tv tersebut. Lha saya sampai diledekin ma biyung bocah je…katanya makin nggak boleh diganggu…he he he.

          • Sugeng Enjang Ki Is..

            Ternyata balada penggemar ADBM GS Pelangi Cersil sama…
            Hi hi…

          • njih Ki mangke kulo mirsani Indosiar.
            kulo jarang (halah…, apa ta basa Jawane jarang iku, kok iso lali sak plengan, he he he) mirsani Indosiar amargi radi burek gambaripun.

          • kayaknya bukan ‘mirsani’, tapi ‘ningali’ deh.. mosok mbahasakke dewe..mbuh ah…he he angel boso jowo iki…

            jarang = awis ?
            jarang = banyu panas umob…

  4. Assalamualaikum …
    setelah dua hari melayani SGS ..
    truss malam ini playon ngejar paspampres heheheheh
    sampe keringeten (tenanan kringeten) hahahahahah
    jeboleeeee ra ktemu rontal seng di gowo blayu perusuh heheheh
    iaaaa gawee keringeten seng lain waeeee
    heheheheheheh

    • genk dalu ki Adji…..bar playon enake, leyeh karo maca
      rontal,

      • playon tapi ra ktemu ee KI ..
        jadi yo ra ono seng di woco …
        heheheheh neng ndi yo KI

        • deb-25 ning hal.1 ki…..njenengan dudul cover-e punopo save target as kemawon, aja terpengaruh aji2 panglimunan ki,

          mangga di cobi maleh,

          • Jan telik sandi paspampress (Ki Gundul) infone bener bener ces pleng……
            dapat info truss ke TKP ..
            sambil pegang senjata langsung didobrak rontal 25..
            ternyata rontal 25 lagi berduaan dengan rontal 26 ..
            tpi rontal 26 truss melarikan diri.

            maturnuhun KI Gundul …
            rontal 25 telah ditangkep ..
            tinggal introgasi heheheheh

            akan di lanjut mengejar rontal 26 …
            belom tau di sembunyikan dimana oleh Panembahan Ismoyo..
            Apakah di gunung atau di laut
            wkkkkkkkk

          • Kenapa tak dicoba dicari di endapan lendhut-benter Ki Adji….????

            siapa tahu Ki Panembahan nglempar rontal kesini/kesana.

          • Welehh KI Gembleh …
            tambah jadi bingung “lendhut-benter” apaan to.
            wong saya ini PUJA KESUMA ee KI
            wong jowo kelahiran sumatra jan okehhhh
            seng ora ngerti
            mohon ngapuro pada sesepuh lan sanak kadang GS
            abis bahasa jawane glepotan
            seng penting … wong jowo . hahahhahah

  5. selamat malem pak IS, ki AM, ki KJ, ki PA, ki AR, eyang Truno,
    ki Wiek, ni Nona, ni Nunik, ni Mita kadang GS sedaya.

    enak juga jaga GANduk dewean….bisa selonjoran, ra di tabrak-i
    ki Karto yang lagi uber2 si CUCU,

    • sampun ngantos kesupen,
      sempritan kalih penthungane pak Satpam dibekta lho Ki Menggung.

      Sugeng dalu.

    • sugeng dalu ki Gembleh, 2 minggu kedepan cantrik temani nJAGA gandok ki….pagine ben di jaga ki AM sama ki KJ.

      sayangE nek bengi ra iso ndhempet NONA….njiwit-i Mita,
      ndhusel ni Nunik ya ki…!!??

      • Oooooo…..mulane teng gandhok sebelah njenengan didhisiki,
        lha jebul lagi njiwat-njiwit, ndhusal-ndusel, ndhempat-ndhempet to ?

        mangke kula tak nyuwun bageyan dhumateng Ki KJ sak dulitan kemawon.

        • ikut ndhusel, njiwit, ndhempeti rontal….
          Awas rontal e suwek…

  6. On 01/11/2011 at 18:43 Ismoyo said:

    ben tambuah ruaaaaaaameee,,,,,he he he.

    STOPPRESSโ€ฆโ€ฆโ€ฆ.serial โ€œAPI DI BUKIT MENOREHโ€ akan segera mengudara di stasiun INDOSIAR,

    kita tunggu, apa kira-kira skenario nya jumbuh nggak sama rontalnyaโ€ฆ.
    ————

    Wah bisa sekalian promosi Gandhok ADBM, Pelangi dan GS di Indosiar……selamat..selamat….tambah moncer dan cakep…

  7. ku sih pingin buat sandiwara yg sd djatilaksana ni tapi bahasa melayu๐Ÿ˜› hi hi versi Dul Muluk

    • Mbak Dewi.. kalo pakai versi Dul Muluk di tolak ..
      pakai versinya yong Dollah wae ….
      hahahahahah

      • o0oo versi Mang Dollah yo๐Ÿ˜› hi hi

  8. tapi di jawab ama PH nya gini ni

    Maaf, tidak ada tulisan yang memenuhi kriteria Anda.

    • Oh.. Sandiwara di gandhok 27 ni dewi?

      • Assalamu’alaikum, selamat pagi…
        wah ternyata ada cewek baru namanya ANA…
        hehehe

        • Waalaikum salam wr. wb… kuwi jeneng e kepotong…
          Ora popo, sing kepotong jenenge thok..

          • Ki Anatram to tenyata ..
            kiraiiin ada Ana Ana yg lain
            heheheheheh
            biar tambaaaaaaaah ruaameeeeee

          • hi hi๐Ÿ˜› Ana Lengket

          • Aliassssss An-Thol

          • Wah anda masih beruntung kalau begitu
            cuma nama aja yang kepotong..
            kalau ……* yang kepotong
            bisa gaswat hehehe

          • bukan kepotong tapi…..dipotong dikit gak pa2 he..he..he..

          • Dumeh menjelang hari raya kurban tema diskusi ne kok potong memotong .. meskipun cuma sedikit…

          • hehehehehe
            sing penting
            dah sesuai
            tema……

      • yup tu Ana.. trem

  9. Ki widura kemana ya? Sehabis jadi panitia pemilihan senopati langsung menghilang..

    • sekarang mungkin lagi jadi panitia pemotongan hewan….

      • Ich, si ANA muncul lagi…
        Haduh kilatnya hiih seereem
        dah masuk musim hujan nech…

        • masuk musim hujan…..terus ….musim masuk angin !

      • durung wayahe ki..
        aku tak delik ae ben ra melu kepotong..hikz..

        • wayahe musim potong memotong…

          potong hewan
          potong nama
          potong proyek
          asal jangan potong rontal..

          • apalagi potong gaji..
            hikss

  10. Sugeng ndalu Ki Is..
    Wah repot ini, yg dititipi tidak sadar… besuk ribut minta tolong cari-cari cantholan padahal ….hi..hi….

    • iya ki, besok pasti bingung grayang-grayang nyari rontal dan tidak ketemu, terus tulung…tulung…
      ha ha ha ….
      kaya ceritane kakek tua yang mencari kaca mata yang sedang dipakai.

      eh…, hampir lupa
      matur suwun Ki Is
      ngapunten, simpan dulu njih.

      • matur nuwun pak IS, rontal kulo gembulin esuk2….hikss,

        • matur nuwun pak IS, rontal kulo gembulin esuk2rodo awanโ€ฆ.hikss,

  11. oh rontal….dimanakah dirimu??

  12. sugeng siang

    sowan malih

    nyuwn agunging pangaksami, dangu mboten sowan

    • Monggo.. Ki, pindah ke gandhok 27 ingkang luwih anyar…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: