Deb-23

balik ke Deb-22>>|lanjut ke Deb-24>>

Laman: 1 2 3

Telah Terbit on 26/10/2011 at 19:41  Comments (188)  

The URI to TrackBack this entry is: https://cersilindonesia.wordpress.com/deb-23/trackback/

RSS feed for comments on this post.

188 KomentarTinggalkan komentar

  1. Kate Fretti, sang pacar merasa terpukul atas kepergian sang kekasih, Marco Simoncelli. Berat baginya untuk berpisah dengan Marco. Dan berikut ini Kate akan membeberkan perasaan dan kenangan yang ia miliki bersama Simoncelli.

    “Anda takkan pernah melupakannya. Anda hanya bisa menemukan jalan untuk hidup dengan rasa sakit ini. Awalnya saya tak mengira bisa hidup dengan rasa sakit ini, tetapi sekarang saya hampir yakin saya bisa (melewati semua ini). Hari ini saya mengunjungi rumah kami (rumah yang dijadikan tempat berbagi di antara Kate dan Simoncelli) dan saya mencoba memberitahunya agar dia tak berpisah dengan kami. Saya mencoba mengatakannya, dan berharap mungkin akan ada seperti ‘hantu’. Saya pikir mungkin ketika dia sudah siap, dia akan memberikan pertanda, yang memberitahu bahwa saya harus tetap tegar.

    Semua orang mengatakan bahwa saya masih muda, tetapi saya kurang beruntung. Saya masih punya 70 tahun lagi untuk bersamanya. Itu waktu yang lama. Ketika saya melihat helmnya terlepas, saya mengerti tak ada yang bisa saya lakukan, hanya berdoa. Kemudian saya memikirkan apa yang diucapkan kepala kru, ‘jangan pernah menyerah’. Saat itu saya berharap dia bisa mendengar kami. tetapi tidak demikian.

    Setiap balapan, ketika ada pembalap yang terluka, dia akan bilang, ‘hey, itulah balapan. Jika kamu tak ingin apapun terjadi padamu, tinggallah di rumah.’ dan sekarang mungkin dia ingin aku mengakhiri wawancara ini dengan mengatakan, ‘hei, itulah balapan!

    • Mati adalah rahasia Tuhan! Kapan, di mana dan dalam keadaan bagaimana hanya Tuhan yang tahu.

      • hadu-hadu….pada tebel kuabeh tulisane, pak IS lupa nutup ayake
        sugeng dalu ki Panembahan, ki Raharga…..kadang GS sedaya,

        • aja2 ganduk sini keno ajian BOLD ki Gembleh,

  2. ajian BOLD eyang Gembleh sudah di netralisir, sebentar lagi
    ajian italic 23 ki yupram datang menyusul…..he-he-hee10x

  3. Hadir…. mencoba ikut tebal…

    • Nopo menawi tebal, ……………………. rontal boten saged nggandul?

      • kalo tebal malah rontal gampang nggandul eyang…..!!??

  4. Ki Ismoyo said :
    Orang yang memiliki IQ dan EQ yang bagus, namun dia tidak memiliki kontrol yang kuat atas apa yang dilakukan, maka hasilnya adalah kehancuran. Contohnya seperti Hitler atau Benyamin Netanyahu yang merasa sudah seperti Tuhan dan bertindak sewenang-wenang, membantai jutaan kaum manusia……

    Komentar Ki Truno :
    Mungkin di jaman Majapahit ada Ranggalawe;
    Di jaman Demak Bintoro ada Haryo Penangsang;Padahal kedua tokoh itu adalah pribadi2 pandai dan sakti. Tapi karena tdk bisa mengontrol emosi akibatnya mati konyol.
    Kalo jaman sekarang ada Ihza Mahendra, bekas Mensesneg. Beliau orang pintar lho, sayang ……

    Di perkantoran ada istilah, jangan sekali-kali nabrak tembok. Yaitu istilah jika seseorang berani melawan atasan. Tetapi kalo atasan kita memang sudah menginjak-injak harga diri kita dan melanggar moralitas yang kita junjung tinggi, ………………. apa boleh buat.

    • Ki Truno Podhang..

      Kata Ki Is, orang yg ber EQ tinggi dikatakan sebagai mempunyai “the ability to put your self in other people’s shoes!”

      Ternyata menguntungkan, jebul gampang nyilih sepatu ne tonggo teparo…hikss…

      • Kok rodo mbingungi ya, tadi terlihat tebal, hilang lagi, habis komen – tebal lagi, di refresh, hilang lagi tebalnya…

        • nunggu SQ methunggul ki…..baru tebal ilang, lha kalo tetep
          belom ilang…..nanti cantrik kirim ajian BBQ,

          • Huahahaha……hu…a..ha…ha…ha,,,,!!!!!

            Kendhang cilik arane ketipung
            wah blaik, pak Satpam bingung.

    • eyang, …. penangsang kok dijadikan contoh pribadi pandai ta? ….. klo sekti iya, tp klo pandai? …. kayanya lebih pandai karebet deh🙂

  5. Wah…..

    Ki Is pancen sakti betul

    kalau pencet halaman 1, tulisannya jadi bold
    kalau pencet halaman 2, tulisannya jadi biasa

    hmmm
    betulin apa gak ya?

    • Betul Pak Lik… Ki Ismoyo memang josss, kasekten e komplit.. gabungan dari IQ, EQ, AQ, dan lain-lain Q…

      • njih…
        kulo padosi pun ketemu
        mbok menawi panjenenganipun kesupen mboten nutup, njih kulo tutup kemawon (sambil berdoa, mudah-mudahan hal tersebut bukan disengaja oleh Ki Is, kalau memang disengaja untuk maksud tertentu.., blaik…., mesti didukani iki)

        • Pak Satpam juga ampuh nih..

          kalau pencet halaman 1, namanya jadi pelangisingosari
          kalau pencet halaman 2, namanya jadi P. Satpam

          ….

          • hasu…..
            iya ya…..
            nulisnya dari gandok pelangi ki, lupa ganti nama
            habis…, bangun tidur, masih agak ngantuk
            he he he ….

          • halah…
            kliru pisan mau nulis hadu….., keliru hasu…..

          • Hehehe pak satpam jadi
            malu….

          • Hahaha pak satpam
            jadi luma….luma,

          • Daripada mau nulis hadu..keliru ha..anu…

          • kok misuh to dik ?😦
            istighfar deh

      • peyek yo peyek ning aja di remet-remet…..ha ha ha…..
        ra parenk sulaya Ki Martana….he he he.

        • Sugeng siang Ki Ismoyo..
          Tinimbang kulo ra mudeng wordpress babar blas…
          Isoe mung nyoret-nyoret.. WP Ki Is…

          • menurut kbbm, …. wordpress itu asal katanya dari jatim ….. tempe penyet, …… berhub di barat susah nyari tempe, jadinya yg dipenyet asal aja, termasuk word itu🙂🙂🙂

          • He’eh Mit….dijatim memang banyak tempe yang dipenyet😀

          • katanya temen2 jatim, makanan pokok mahasiswa sana tu tempe penyet🙂🙂

          • klo mahasiswanya pada ngamuk, yg jadi ‘tempe’ ya dosennya🙂🙂🙂 dosen penyet🙂🙂

          • Nek neng solo tempe bakyem..eh..bacem yo Mit..😀

          • injih ki, tur sayuripun tumpang🙂

          • ..O…tumpang tho….😳

    • P. Satpam….tentunya sangat berterima kasih sekaleee…tolong dibetulikan ya….he he he. Saya sendiri ra mudeng, belum nyari apa masalahnya kebacut mata pedes lan ngantuk……nuwun.

      • Pak Ismoyo siang- siang agak mengantuk.. ketularan Pak Lik Satpam..

        Mau menulis “dibetuLIN” atau “dibetuLKAN”, akhirnya digabung menjadi “dibetuLIKAN”….

        • ha-ha-haaaa…..welah, rontal bakalan goGROK sore2 iki

          matur nuwun ki Anatram,

          • rontal memang sudah “ready for wedar” Ki Gundul,
            cuma ada di gubuk sementara saya masih di cangkulan, insya Allah sepulangmya dari cangkulan……

        • Tangan tua Ki Martana….beda sama yang masih noroyono…he he he

          • heeh sing bener noroyono apa noyorono…..

          • menurut kbbm, dua2nya ada artinya eyang,
            noroyono menika taksih timur, menawi noyorono menika artinipun mas noyo saweg tindak rono🙂🙂

          • Noroyono, Ki… Kalau sudah seperti Ki Ismoyo jadi Prabu Kresno..

          • whisiiiik, ki anatram ngece eyang ismoyo😦 ….. pdhal eyang putih looh, kok diarani prabu kresno jliteng?😦😦😦

  6. Assalamu’alaikum, selamat pagi

    • Wa’alaikum salam,….mandi Non,

      halah…kliru pisan mau nulis MARI….., keliru MANDI

      • mandi bisa juga kok …. mangan ndisik🙂🙂🙂

      • Wa’alaikum salam, …. siang
        hehehehehehh telat MANDI ehhh .. Pagi ..

        • gpp .. kan bossss🙂

          • mangan ndisik to … asyiiiikk
            pake opo mbak ikan bakar … udang bakar …
            atau bakar .. bakar heheheheheh..

          • menawi bakar2an dalem remenipun steak abuba🙂🙂

          • ..O..dak kiro….steak abu ban😀

          • abu ban mah klo pas demo🙂🙂

    • waalaikumsalam wr wb …. sugeng ngayahi tugas njih🙂

  7. Istilah kerennya: “the ability to put your self in other people’s shoes!”

    kaciaan ama yg ga pny sepatu … yg ga biasa pake sepatu …. yg hrs jual sepatu tuk makan …..😦😦😦

    • itoe masih mending lho MIT…..ada yang jual rumah buat makan,
      apa bapak ibune gak GREgeten liat-e.

      dicegah malah ndadi, satu rumah laku…jual lagi rumah satunya
      sampe2 di ortu bilang “developer perumahan”….he-he5x hiks

      • klo itu mah baguuuuus, ki nyambi jadi developer yah ?

        • nama perumahannya apa? ….. misalnya ‘pondok gundul indah’ ?🙂🙂🙂

          • ato misalnya ‘pondok gundul mengkilat’ ?😀

          • whizzz ki gun ntar marah loh🙂

          • sapa sing kalah MIT….Ooh, kakek Karto….pake OLESan
            ki Menggung, mak wesssh kayak suparmanto.

          • Satu lagi yang pasti….
            Villa Gundul Menawan..
            Hikss…

          • Villa miss NONA Menawan,
            Hikss…juga

          • wuiiiih yang saling menawan🙂🙂🙂

          • Mita Pramita

    • aku dodolan jagung nggo mangan…….
      ora dodolan sepatu (ora nduwe sepatu)

      • dodol jagung 1000 ton, saged kagem dahar 1000 taun, saged ngge tumbas sepatu 1000 pasang🙂🙂

        • saged ngge nraktir cewe 1000 org🙂🙂

          • ha ha ha……

            1000 ton dak adoli
            1000 tahun dak lakoni
            1000 sepatu dak tukoni
            1000 kuto dak lewati
            1000 ati dak takoni

            neng ngendi dunungmu cah ayu

          • ketingalipun wonten jroning atinipun paksi🙂

          • aku yo paksi MIT….hehehe, pak Satpam ra pareng duko

          • Aku juga paksi pemaksa…

          • wikikiki🙂 sampun meksa piten kenya ki ?🙂🙂

          • hadu salah, pinten kok kliru piten🙂

          • Lagi usum salah, usum kliru..

          • rapopo no … kan memes, meibi membo2ne satpam🙂🙂🙂

          • eh ki paksi pameksa, ….. ni nona jgn dipeksa loh🙂🙂🙂 ….. mending pake cara mengoptimalkan ‘ …. menawan’ nya🙂

  8. Lho kok rame do bahas…gundul, mengkilap, menawan, mekso, tho.

    • belajar nambah vocab eyang🙂🙂

      • belajar nyedhaki MITA pak IS….nilu2 Paksi Satpame….🙂🙂

        • weeee dik satpam ga wani nyedaki aq …. wedi nek tak balang sandal🙂🙂🙂

  9. Istilah kerennya: “the ability to put your self in other people’s shoes!”

    ketingalipun menawi nyerat ‘your self’ menika kedah dipun sambung …. ‘yourself’ mekaten🙂

    • haduuuu jd inget bu guru😦 …… mbak padmiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii😦😦

      • dari kemaren dik Satpam mau-nya “gandeng/sambung” MIT,
        kayak “yourself”….kalo di ancam balang SANDAL opo hora
        ketir2 arep nyambung 😦 😦

        • Haduuuu…..Mita, akeh cantrik bujang arep nyambung maring your self angel tenan… ono sing sampe dodolan jagung sewu ton ing sewu kutho… soale your self e ra disambung….

          • ‘ra nyambung’ipun mbok menawi amargi mboten purun sinau ilmu komunikasi …. terutama komunikasi pemasaran🙂🙂🙂

          • dan komunikasi…..penasaran !😀 tentunya…

          • lhaaa menika pakar komunikasi pemasaran sampun rawuh ….. especially pemasaran produk ingkang cemeng2🙂🙂

          • cemeng2 manis🙂

          • gadah kucing saweg nglairke ta ?🙂

  10. On 27/10/2011 at 15:14 Ismoyo said:

    rontal memang sudah “ready for wedar” Ki Gundul,
    cuma ada di gubuk sementara saya masih di cangkulan, insya Allah sepulangmya dari cangkulan ada undangan rapat RW mbahas datangnya musim hujan …… Mudah2an cepat selesai, tapi khabarnya Pak Lurah mau hadir, …… bisa2 rapat molor hingga pukul 12 malam.
    Sepulang rapat biasanya nguantuk, ……. kalo ngantuk gampang tertidur sedang berdiripun. Yah mudah2an Ki Gundul yang ngantuk yo?

    • sepulang rapat RW…..pas nyampe rumah “byar-pet-byar pet”
      buntut2nya makpleeessss,

      ALIRan listrik PADAM tanpa pemberitahuan ples woro2, usut
      punya susut…..tiba’e (akibat hujan) sesuai bahasan rapat di
      rumah pak RW.

      kalo gini cantrik hanya bisa berHARAP, pak KOMPOR di brang
      sana mendengar aji pameling yang cantrik paket lewat tetesan
      air hujan…..bunyi aji pameling “……!!!…..???….”

  11. Crito jawa timuran sek ah….

    Bunali pethuk Wonokairun lagi angon wedus.
    “Mbah, waduh wedus pean okeh yo ?” jare Bunali
    “Yo..lumayan” jare Mbah WK
    “Piro kabehe Mbah ?” takon Bunali maneh
    “Sing putih opo sing ireng?”
    “Sing putih Mbah”
    “Selawe”
    “Wik, cik akehe.Lha sing ireng?”
    “Podho..” jare WK ambek ngarit suket

    Bunali takon maneh “Mangan sukete yo akeh pisan, Mbah?”
    “Yo”
    “Pirang kilo mangane sedino?”
    “Sing putih opo sing ireng?”
    “Sing ireng wis”
    “Yo kiro2 limang kiloan”
    “Lha sing putih?”
    “Podho…”

    Bunali bingung,laopo lek ditakoni kok kudu mbedakno sing putih lan sing ireng, wong jawabane yo podho ae.
    “Mbah, opoko lek tak takoni perkoro wedusmu, pean mesti leren takon sing putih tah sing ireng barang. Padahal masio putih utowo ireng, jawabane podho terus,sakjane ngono opo to?”
    “Ngene lho, sing putih iki wedusku…”
    “Lha sing ireng ?…” Bunali sajak penasaran
    “PODHO…..”

    • putih ireng podho tiba’e…..yo wes ki PA ga usah pilih2,
      jarene si WK rasane memper2 podho ae…!!??

      paling2 bedane mung sak CRit,

      • Bitul bitul Ki Menggung,
        kata pinisepuh dulu
        cemeng punapa pethak sami mawon
        ambune lan rasane
        lha yen digabung
        dados cumepak……uenak to….????

    • maturnuwun critane ki, …. lutuuuu deh🙂

      • tur ga saru🙂

        • critone di buat ki PANDAN bar teko mulih saka Pengajian MIT,

          makane gak SARU (lho2, gak SARU….ngan berarti ki PA udo)

          • walaaah ki gun ojo mancing2 ki pa saru maning yo😦

  12. di ADEMke dulu ki…..beri wektu sebentar si KOM beristirahat,
    kalo di pekso nanti malah si KOM ngambek.

    selamat malam pak IS, selamat berguyon bersama keluarga

    • matur nuwun pak IS…..rontal sing niki kulo wet2 kemawon,

      • matur nuwun pak IS….rontal sing niki
        kula teles2i kemawon,

    • Matur nuwun Ki Ismoyo, sugeng ndalu Ki Gindul, mugi rahayu ingkang pinanggih.

      • ki gindul niku sinten to eyang?🙂🙂

        • menapa tiyangipun lema tur nganyelke?🙂

          • lhaaa ginuk2 tur senangane adul2🙂🙂🙂

  13. Matur nuwun katur Ki AM,
    atas penjlentrehan julukan All Blacks,
    mungkin kalau mereka nglurug ke Negari Mataram
    akan dijuluki KLABANG IRENG.

    (TANPA BOLD ATAWA ITALIC BABAR-BLAS,
    takut dimarahi pak Satpam, eh PEKSI PEMAKSA

    • PEKSI PODANG

      • PEKSI SIKATAN…..sugeng dalu eyang Truno, eyang Gembleh

        bubur anget di remes-remes….cantrik pamit remes-remes…!!??

        • peksi sikatan? …. berarti gigina putih🙂

      • peksi podang? berarti ‘ …….’na kuning🙂🙂🙂

    • klo peksi pemangsa menika elang🙂

      • lha klo paksi pamekas niku ….haduuuu kok ndredeg menyebut namanya🙂

      • klo Peksi Paramita menika cah SOLO

        • weeee kebalik, …. nama suami mah ditaruh di belakang🙂

          • eh ternyata sama2 pake ‘p’ ya🙂🙂

          • yo wes….tunggu sebentar, tak balik dulu,

            telat mbalik bisa gosong ya MIT, kayak ngoreng taHU….??

          • emang ki gun bisa nggoreng tahu?🙂

          • paling bisana makan tahu🙂🙂

          • ya bisa MIT…tinggal tahu-nya MAU
            gak….tak goreng2.

          • halaaaah paling digorengin bu gun🙂🙂

    • ki gm, nitu fotone putrane menapa fotone ki gm dek jik cilik?

      • Ssst….ki gm iku sapa MIT, cantrik anyar yo….aja2 pak SATPAM
        pake jeneng anyar meneh…??

        • ki gembleh ki, …. biar hemat, manggilna ki gm🙂

          • palagi beliauna suka sekak🙂

          • tp klo njagoin balapan, suka kalah🙂

          • Oooh, kirain ki gemandul….!!!

          • itu klo ki gembleh pas main tarzan2an🙂🙂

          • 😀😀😀

          • laah kok cuman ketawa?😦 …. komen dunk😦

          • sapa tau kakek pernah maen tarzan2an🙂

          • bendino…eh…maksud-e..nek lagi renang rak wis koyo tarzan to Mit…..

          • bendino? …. emang klo nawarin batubara ke kalimantan or sulawesi, kesananya berenang?🙂🙂🙂

  14. Tangi esuk esuk muter muter nggoleki rontal durung ketemu…wah dasar mripat rodo ngantuk….wonten pundi nggih… ??

    • wahhhh neng kene tengah wengii ee wayahe wong turu wkkkkkkk
      KI AM isuk isuk wes gole’i rontal ee
      opo nggo konco sarapan ya Ki

      Apa khabare ..

      • Leres Ki Adji… Alhamdulillah sehat kemawon…mugi mugi inggih mekaten wonten ing panggenanipun Ki Adji…

  15. o0o belum ada rontal

    • mbak Dwi..
      kapan tikam samurai bisa dilanjutin ea
      heheheh

      • Kata Ki Is dicantolin ditempat yang lengket, tapi kok belum kelihatan

        • mungkin cantolane wes ora lengket maneh KI ..
          kneee banjiirrr …

  16. he he he …

    matur nuwun ki is
    ingkang lengket-lengket sampun kulo unduh

    hmm……….

  17. Nuwun ki is, sampun nyambung lengket kalih yourself.. Lan sampun tuntas..

    • Cepet amat langsung tuntas tas tas…

      • yang cepat dapat, yang lambat ketinggalan…

        • wuih….biasane berHARI2 baru tuntas….lha ini belom seHARI
          tuntas,

          enak gak pake prEi2-an….!!??

  18. Assalamu’alaikum, sugeng enjing sanak kadang semuanya…

    • Wa’alaikum salam,

      rambut belom kering kok dah brangkat NON,….keramas-e
      kesiangan ayake…..hikss

      • yg hrs mandi kramas tu ki gun deh …. ini kan jumat?🙂

        • kalo gundul enak MIT…..tinggal CELUPin sebentar, wes reSik

          • semalam ngancani eyang TRUNO jagongan ning GS MIT….hora
            sempat uber2 syetan…..pREi sik, kramase sore ae, hikss

          • looh kok sore? …. mandi jumat ki, sebelum jumatan😦😦

          • kan GUNDUL MIT,….celup-gosok2 sitik, pas mau brangkat
            ning masjid podo karo kramas to MIT.

            (hikss, arep adus esuk adem….di rapel mengko awan ae)

          • dicelupin? … abis dicelupin? …. kok kaya oreo🙂🙂🙂

          • abis dicelupin ?…kan didilat-i !…😀

          • whiiiiii yang mau sapa?🙂🙂

          • Aq mau Mit..😳

          • dimarahi bu gun loh🙂

          • ha-haaa…kakek
            ke-jebak miTA

        • Mita rajin banget…
          Pagi-pagi keramas langsung komen ….

          • klo jumat, jarang ada dosen yg naruh skedulna di hari itu🙂

          • Dosen ne mesti dari luar kota.. mben jumat dikosongi ben kamis sore wis mulih utowo mroyek… Mahasiswane podo kluyuran di tempat blanjan utowo warnet sekitar Pabelan..

          • walah yo biarin to yo …. biar qt2 bisa rileks dikit🙂🙂

          • rileks nang kerfur ya?

          • ki anatram kok apal solo ta?

          • komen sinambi kramas ki AM…..yen di gabung Men-si-Mas

          • looh kok mirip merk margarin🙂

          • kalo kakek KARTO bisa beda
            jlentrehane MIT…..!!!

            men-si-mas…..bisa bermakna
            Ny Karto lagi men kagak bisa
            gabung berBURU sik, nunggu
            tuntas dulu.

    • Waalaikum salam wr wb… iki komen ne mesti sambil angler di kereta…

      • Keretane lagi parah…
        mosok dari 80x perjalan sehari, 30x perjalanan dibatalin karena ada perbaikan kabel & sinyal selama 1,5 bulan.
        yang 80x aja dah kayak sardencis, gimana kalau berkurang
        kebayang ndak sech…???

        • bentar tak bayangin dulu ya ? ….🙂
          eh drpd gitu terus, mending cepetan nikah aja mbak, biar sang suami yg empet2an di kereta ….. itu kan kewajibannya🙂🙂🙂

  19. hadu….binggung arep maca sing dhi, gandok-e di gawe
    uber2an kakek Karto sama si CUCU.

    hayo bledehan sik :
    berlubang tak berkembang….berkembang jadi gundukan
    bersiul moncong ke depan….ke depan kejebur blumbang.

    apa ya…..!!??

    • haduu.. aku juga bingung, gandhoke digawe kramas kakek karto..
      tambah bingung, nggoleki jawaban bledhehan e Ki Menggung…..

      • mending ngopi nyusu wae yuuk…

    • jawabane cangkriman : JANGKRIK

      • ha-ha-huaaaaa….haaaaa, aseli kulo ngguyu
        kepingkel-pingkel.

        • napa ketawa? …. bisa jadi itu ‘misuh’ looh🙂🙂

          • Jangkrik koq misoh….piye tho mit mit..

            eh MIt, aku meh dolan Solo……mbok aku diguide ngubengi kuto solo

          • mangke menawi paksi duko pripun?

          • dik satpam aja atut loh, walaupun punya pentung ….. tapi sepertinya pentungnya kalah ma tongkatnya paksi🙂🙂

          • pa mo ngandelin sigar penjalin? ….. itu walopun sekti, tapi mung ‘ cendek’ …… lom nyampe ke tubuh paksi, dah kepentung duluan dech, kan tongkatnya lebih panjang? ……… ntar klo menyonyo gmn?🙂🙂🙂

          • KI Pandan punya jurus lempar batu menangkap jambu
            he he he ….
            lebih panjangan lemparan batu daripada tongkat

          • endo no🙂🙂

          • lembaran batu ki opo to yo?🙂

          • klo pake eyd yo lemparan batu🙂

          • 🙄

          • katanya ngajak pake bhs indonesia yg baik dan benar?😦😦

          • mentang2 sumpah pemuda …… untuuuuuung pemudi ga ikut sumpah🙂

          • cuma disumpah…in

    • Ra mudeng barblas….

      • Tinimbang aku, ra ngerti sama sekali…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: