Deb-16

balik ke Deb-15>>|lanjut ke Deb-17>>

Laman: 1 2 3

Telah Terbit on 12/10/2011 at 19:13  Comments (70)  

The URI to TrackBack this entry is: https://cersilindonesia.wordpress.com/deb-16/trackback/

RSS feed for comments on this post.

70 KomentarTinggalkan komentar

  1. Alangkah sulitnya bisa nomor satu…..

    • Sugeng dalu Ki Ismoyo,
      Sugeng dalu poro kadang sedoyo,
      Nuwun sewu, taksih keponthal-ponthal anggen kulo maos.

      • Sugeng dalu ugi Ki Arga,
        nuwun sewu kula nomer setunggal,
        Ki Arga nomer sak nginggilipun kula.

        he……he……he…….
        sugeng dalu para kadhang sutresna.

  2. He…..he…..he……

    Ki Menggung sih asik angon wedhus’e nganti lali mlebu gandhok anyar.
    Angon wedhus sinamBi penekan wit mBlimbing, ati2 wit’e lunyu lho Ki Menggung,
    mangke sing teng ngginggil dikengken tanggung jawab lho.

    • Ssst, ana bledehan Ki…….coba Ki Gembleh tembak, eeh kleru
      ding teBAK…!!??

      “Amboiiiii mak cantiknya…..nampak semua isi dunia ini”

      pertanyaan-nya :
      BENDA APAKAH ITU…..srur_sruuut…..MANGGA !!???

      • Lha kan udah dijawab Ki Gundul sendiri yaitu: …MANGGA !!!

        • isi dunia : RUMPUT yg BERGOYANG………..
          opo maneh rumpute tonggo…dijamin selalu lebih indah (jare Wak Gundul)

          • dunia berisi : RUMPUT yg BERGOYANG………..
            opo maneh rumpute tonggo yg digoyang-goyang …dijamin selalu lebih indah (jare pak Gundul & pak Pandan)

          • opo maneh rumpute tonggo…dijamin selalu lebih indah (jare Wakne Gondel)

  3. Absen Pagi,
    Hadir…….

  4. Assalamu’alaikum, selamat pagi….
    Cerita to be continue, malah dilanjut tebak2an
    Hiksss

    • Non, kuwi cangkrimane Wak Gundul jawabane opo ?

      nampak semua isi dunia……………

      • Dunia ini…..
        Panggung sandiwara….

        • ooo…jawabane panggung tho…

          • He’eh Ki….punggung !

          • pagi ki PA, ki Karto, ki Wiek….Nona.

            “Amboooiiiii mak”….weleh2, tanpo nyentuh-pun getar
            denyutnya sudah terasa,…punggung-panggung-pun tak akan mampu menjiplak indahnya.

            INDAH tanpo PARNO setitikpun,…ihikss, tumben2-nya ki PA langsung mudeng yoooo….!!??

          • Wis pinter ayake..
            xixixixi

          • lha Nona sendiri apa ya wis mudeng,
            mbok kulo di kasih BOCORan-e sing
            amboooiiii kuwi…..hiksss,

            apa bener2 AMBOooooiiiiiii tenannn

          • Lha njenengan sing diatas pohon bukannya
            isoh ndelok opo sing amboiiiii iku?
            kog yo malah takon piye tha???
            kalau ambon tau aku hikss

          • dari atas pohon yang
            terlihat cuma punggung
            si pemuda NON,

            makanya kasih BOCORan
            dikit ae NON….!!??

            sampe mumet pengen tau
            opo toh kuwi sak temene.

          • mau tanya ki PA, ki Karto
            wedi di apusi….hikssssss

          • Lho..?…Ki Menggung koq diatas pohon ?

  5. 11:27 miss nona said:

    Lha njenengan sing diatas pohon bukannya
    isoh ndelok opo sing amboiiiii iku?
    kog yo malah takon piye tha???
    kalau ambon tau aku hikss
    —–

    ambon cedhak Ternate…

    • Yoi, cedak naik montor mabur 1.5 jam
      hehehe

      • Naik gethek sebulan sampainya..

  6. Critane deb 15 malah kembali ke ban kusem, alias (ra) banyak, kuti, semi…

    • betul ki AM…..sebentar lagi mechungul nama2 baru cantrik
      padepokan GSeta.

      Ra Adus, Ra KeraMAs, Ra MudIK, Ra KuaT…..he-hee-hee

  7. IKLAN PLN:

    GUNAKAN LISTRIK SEPERLUNYA
    MATIKAN JIKA TIDAK DIPERLLUKAN !!!!

    Dasar Ki Gundul suka iseng, telah menghafus huruf “L” dan “K” pada kata “LISTRIK” sehingga yang terbaca :

    GUNAKAN ISTRI SEPERLUNYA
    MATIKAN JIKA TIDAK DIPERLLUKAN !!!!

    Nuwun sewu Nyi Is, …….. boten pareng dukoooo!

    • selamat petang, ki ismoyo, ki arema, ki pak satpam, ki adji, ki anatram, ki truno podang, ki djojosm, ki donoloyo, ki pandanalas, ki wiek, ki kartojudo, ki yudha pramana, ki gundul, ni nunik, nyi miss nona, nyi dewi, para bebahu padepokan serta para cantrik dan mentrik sekalian…

      semoga keluarga yang terkena musibah gempa di bali diberikan kekuatan dan ketabahan serta menjadi semakin bertumbuh karena ujian dan cobaan justru merupakan batu asah guna masa depan yang lebih baik…

      kalau ki truno podang bikin gempa lokal di bekasi… he…he…he…

      • selamat malam, ki ismoyo, ki arema, ki pak satpam, ki Banuaji,
        ki adji, ki anatram, ki truno podang, ki djojosm, ki donoloyo, ki pandanalas, ki wiek, ki kartojudo, ni nunik, nyi miss nona, nyi dewi, para bebahu padepokan serta para cantrik dan mentrik sekalian…

        semoga keluarga yang terkena musibah gempa di bali diberikan kekuatan dan ketabahan serta menjadi semakin bertumbuh karena ujian dan cobaan justru merupakan batu asah guna masa depan yang lebih baik…amin

        kalau ki Banuaji bikin gempa lokal di balik BILIK …he…he…he-an

        • selamat malam, ki ismoyo, ki arema, ki pak satpam, ki Banuaji,ki yupe, ki gundul
          ki adji, ki anatram, ki truno podang, ki djojosm, ki donoloyo, ki pandanalas, ki wiek, ki kartojudo, ni nunik, nyi miss nona, nyi dewi, para bebahu padepokan serta para cantrik dan mentrik sekalian…

          semoga keluarga yang terkena musibah gempa di Bali diberikan kekuatan dan ketabahan serta menjadi semakin bertumbuh karena ujian dan cobaan justru merupakan batu asah guna masa depan yang lebih baik…amin

          kalau ki Gundul bikin gempa lokal di bolak-balik BILIK …he…he…he seru ten-an

          • selamat malam, ki ismoyo, ki arema, ki pak satpam, ki Banuaji,ki yupe, ki gundul
            ki adji, ki anatram, ki truno podang, ki djojosm, ki donoloyo, ki pandanalas, ki wiek, ki kartojudo, ni nunik, nyi miss nona, nyi dewi, para bebahu padepokan serta para cantrik dan mentrik sekalian…

            semoga keluarga yang terkena musibah gempa di Bali diberikan kekuatan dan ketabahan serta menjadi semakin bertumbuh karena ujian dan cobaan justru merupakan batu asah guna masa depan yang lebih baik…amin

            kalau ki Wiek bikin gempa lokal di bolak-balik BILIK …he…he…he saru ten-an

      • bengi bengi sobo alas
        alas pandan okeh jagunge
        sopo gelem urip neng ngalas
        ngancani aku manen jagunge

        • buka bungkuse ono rambute
          buka rambute ketok biji-ne

          eeeeh, halah….jagung tibae.

          • Kemana kemana dimana….
            manen jagunge?
            Ning Alas Pandan opo Pandan Alas…???
            Hikss

  8. hadu, iklan-nya malah diutak-atik ki KARTO jadi lebih terang2an :

    GUNAKAN *ISTRI* SEBELUM PADAM ALIRAN (masih tegang)
    PURA-PURA MATIKAN JIKA DI SEBELAH ADA PERMINTAAN
    SAMBUNGAN !!!!
    (turun tegangan)

    Nuwun sewu Nyi Is, Nyi Truno …saestu nglanjutke GOJEG2an

    • wah-wah…..malam2 kok ya dolanan listrik, hem-heemm ati2
      ki, nanti nyetrum sembarangan.

      “HEMATLAH PEMAKAIAN, BIAR CUKUP TEGANG SAMPE
      10 TAHUN KE DEPAN”

      • wah-wah…..malam2 kok ya dolanan setrum, hem-heemm ati2
        ki, nyetrumi sembarangan.

        “HEMATLAH PEMAKAIAN, BIAR CUKUP TEGANG SAMPE
        10 TAHUN KE DEPAN”

        • TEGANG FOREVER

          • Nyetrum Forever… !!!!

            Hidup kesetrum…!!

          • Hidup Ki KOMPOR…..Hikss
            Mr. Setrum yang satu ini kog ndak pernah menchungul di padepokan GS yach???

  9. “JAKARTA, KOMPAS.com — Gempa bumi mengguncang kawasan Nusa Dua, Bali, dengan kekuatan 6,8 skala Richter. Informasi ini dilansir Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Kamis (13/10/2011).

    Diinformasikan, gempa terjadi pada pukul 10.16 WIB, dengan koordinat 9.89 LS, 114.53 BT atau sekitar 143 kilometer barat daya Nusa Dua, Bali, dengan kedalaman 10 kilometer. Gempa ini tidak berpotensi tsunami.

    Belum ada informasi lebih lanjut mengenai dampak dari gempa ini. Beberapa bangunan dilaporkan mengalami kerusakan. Selain itu, berdasarkan informasi yang dihimpun hingga siang ini, guncangan gempa terasa hingga Madura, Jember, Blitar, Surabaya, dan Malang.”

    —————————
    sempat panik juga, enak-enaknya menikmati cerita sang putut/jejanggan di padepokan. lha kok tiba-tiba bumi bergoyang cukup keras dan agak lama, sampai terdengar suara kerkeratakan di bagian atap, apalagi dibawah atap lantai 3.
    untung sang putut segera menenangkan dan memberikan tip-tipnya jika terjadi gempa.

    hmmmm
    baru kali ini (rasanya) tlatah Malang dikerjain gempa dengan kekuatan seperti itu.
    meskipun ada kerusakan bangunan (di Bali dan Jember), sepertinya tidak ada korban jiwa (mudah-mudahan)

  10. Selamat pagi semuanya,……..
    Hadiiir ki.

    • bolak-balik-bilik HADIR ki…..sugeng keramas ki Wiek,

      • Assalamu’alaikum, selamat pagi…
        dari kemarin bolak balik wae..
        belum sampe yach…
        Hikss

        • ambon manise…..ambon pisang-e
          pagi NONA-e

          • ambon manise… nona ternate…
            Sugeng keremES Ki Gundul…

          • pisang ambon……manise…

          • bikang ambon……manise…

        • waalaikum salam ww Ni Nona…
          wilayah Halmahera, Madaha – Sango – Ternate, Tidore, Mangole, Taliabu, Batumerah, pripun kabare…??

          • Apik kabeh, lagi sensuskah?

          • Selamat pagi menjelang siang ki Gundul,
            Ni Nona, ki Anatram.

            Sugeng nenggo kemawon,…..

          • Selamat siang Ki Wiek…
            Ikut pendataan ulang nggak..???

          • Selamat siang Ki Anat…
            Ikut ikutan ulang nggak..???

          • Siang Ki Karto..
            Ikut setrum-setruman nggak??

          • So pasti no..
            ojo ditanya..
            hiksss

  11. bledekan yuk…..!!??

    1. siang makan nasi kalo malam minum susu…..sapa hayo ??
    asli kagak parno babar blas….mangga

    2. kebo lagi ngapain….yang bisa bikin si penggembala klengger,
    angkat jari tanpa menyerah kalah ??

    mangga di bledek,

    • 1. pok ame2…!
      2. angkat jari…..tengah !

    • No.1 : Belalang ma kupu kupu
      No.2 : Pup ke muka si pengembala

      • Bar disetrum dadi lantip dan trengginas….

        • Muantaap rek…

          • 5000 watt 220 volt ????

            Iki kok malah setrum2an wong loro… cantrike dho nangdi ya?

          • makin Muantaap rek…!!!

            no.2….ada lagi yang bisa
            bikin klengger Non,

            KEBOgor jalan kaki dari
            Banyuwangi….he-hee, hikss

          • Sambil nuntun kerbau…
            mau nyampe kapan xixixi
            Mulih dulu yo…
            have a nice weekend guys…
            See U all in Monday…
            (If I like it, hikss)

  12. Selamat malam Ki Gundul.. jam segini masih jalan ke Banyuwangi nuntun kerbau..

    Apa Ki Gun termasuk wong osing?

    • SELAMAET MALEM KI GUNDUL,
      JAM SEGINI MASIH NUNGGUIN KEBO GUPAK ?

      Apa Ki Gun termasuk wong asing ?

      • bukan ki AM, ki Gembleh….kulo wong ising-ising, hikss

  13. Mohon doa restu, akan nganglang tlatah Malang Selatan
    mungkin baru bisa sambang padepokan nanti malam

    • berangkat lancar pulang ya lancar

      • Berangkat minta restu, mulih mbawa resti…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: