Deb-12

balik ke Deb-11>>|lanjut ke Deb-13>>

Laman: 1 2 3

Telah Terbit on 07/10/2011 at 06:47  Comments (34)  

The URI to TrackBack this entry is: https://cersilindonesia.wordpress.com/deb-12/trackback/

RSS feed for comments on this post.

34 KomentarTinggalkan komentar

  1. Wilujeng enjang Ki Zacky….apa bener gitu ngomongnya he he he ……mangga.

    • Menunggu jawaban Ki Zack..

      Selamat Siang, Pak Ismoyo..
      (rasanya kaya dengan Pak Guru ya..)

    • Di halaman dua, ada yg berkedip-kedip sambil mengerling-ngerling..
      Oh oh siapa dia, apakah si ayu ting ting…

    • Menunggu Ki Zack menjawab..

      Selamat Siang, Pak Ismoyo..
      (rasanya kaya duduk berdua dengan Pak Guru ya..)

  2. Assalamu’alaikum, selamat pagi…
    numero duo

    • Waalaikumussalam wr, wb.

      pagi miss
      pagi sanak kadang semua

      hmmm…
      dapat no 2 ta’ iye
      ( Ki Is tidak dihitung

      • Waalaikum salam wr wb… masih dalam keceriaan ulang tahun…
        No 1 wis tak srobot…

        • Waalaikum salam wr wb… masih dalam kebahagiaan ULTAH…
          No 2 wis tak srondol…

          • Waalaikum salam wr wb… masih dalam kebahagiaan ULTAH…
            No 3 wis tak dulit…

  3. penTOLan gunung buTAK versus narARYA…..HAYOooo sapa sing
    lebih ungGUL….!!????

    • penTOLan gunung buTAK versus narARYA…..HAYOooo sapa sing
      lebih undGUL….!!????

      • Yo Ki GUNAWAN thok….
        Hikss

        • penTOLan gunung buTAK versus narARYA…..HAYOooo sapa sing
          lebih GUNDUL….!!????

  4. selamat siang……….

  5. ada cerita lucu 65 tahun ke atas, bikin cantrik ke-pinkel-pingkel waktu mbaca….!!?? monggo kalo berminat mbaca…ga maksa,

    “LUDAH si BREWOK”
    Pada suatu ketika ada seorang cewek yang lagi kebelet pipis, nah…repotnya dia lagi berada di dalam Bus, yang notabene gak ada toilet di dalamnya. Apalagi waktu itu penumpang lumayan penuh, dan nggak mungkin menghentikan bus yg lagi kenceng2nya. Kebetulan sekali, dia berada di tempat duduk sebelah pinggir dekat kaca yg bisa digeser.

    Langsung aja, tanpa pikir panjang karena sudah “kebelet” dia geser kaca lalu sedikit ngangkang lewat kaca itu dia langsung pipis cuuur-cuuurr!!!. Tanpa disadarinya, waktu dia pipis, ternyata di pinggir jalan ada pak polisi yang lagi ngatur lalu-lintas. Pas bus lewat disamping pak polisi, mak crot…!!!

    “waduh” si pak polisi ngumpat2, “jianput” siapa berani ngludahi wajahku, awas tak kejar kamu…!!! tanpa banyak cingcong si pak polisi langsung mengejar dan menghentikan bus tersebut.
    Singkat cerita pak polisi marah2 sambil bilang pada penumpang bus, “hayo semuanya ngaku, siapa diantara para penumpang yang brewokan mukanya,…tadi meludah lewat jendela kaca samping…??!!

    Sambil teriak2 pak polisi berjalan di dalam bus sambil nyari2 orang yang brewokan yg jelas2 meludahinya tadi.
    Tapi apa mau dikata, tak ada seorangpun di dalam bus yg berwajah brewokan, karena memang ngga ada orang yg brewokan meludah lewat jendela,pak polisi pun keluar bis dengan kebingungan memikirkan siapa yang meludahinya…..hem-heeemm,

    • Singkat cerita pak polisi marah2 sambil bilang pada penumpang bus, “hayo semuanya ngaku, siapa diantara para penumpang yang brewokan empalnya,…tadi meludah lewat jendela kaca samping…??!!

    • Halah wis jadul iku ceritane…

      • kebeles pipit

        • di-pipit baru ki PA gelem muncul…..singgah jarang2,
          punopo lagi repot ki…!!??

  6. hikss, ki gundul lali nutup….komen-ne dho mblobor kabeh,

    pak SATPAM pis-pis…..pipis, cepet di dandani…..hikssssss

    • hadu……

      • SSSST, TOLONG MONOLONG KUWI GEDE GANJARAN-E,

        (ASLI PAKE KAPITAL TOK…..TANPA BOLD ATAWA ITALIC)

  7. nomer SIJI ndulit……matur nuwun pak IS,

    • nomer loro pencet hidung ayu ting ting
      hmm……………….

      • hadu….
        lupa lagi…
        habis pencet terus lari, takut dibalang sandal
        matur suwun Ki Is

        • malam pak SatPam,

          ki Gembleh kok belom hadir yeeee…..ayO ki, ning rontal DEB
          ki gembleh bisa saksikan sepak terjang dan penggembaraan
          putra LEMBU TAL….si cucu MAHESA CEMPAKA.

  8. Sugeng ndalu juga kagem Ki dan Nyi ismoyo, Ki dan Nyi Arema, Ki dan calon Nyi pak satpam, Kii dan Nyi-Nyi yudha pramana, Ki dan Nyi-Nyi Kartojudo, Ki dan Calon calon Nyi Pandanalas, Ki da Nyi wiek, Ki dan Nyi Martana, Ki dan Nyi Djojosm, Ki dan Nyi miss nona, Ki dan Nyi dewi, seluruh bebahu padepokan dan sanak kadang cantrik serta mentrik sekalian…

    Matur nuwun Ki Ismoyo …

    • sugeng dalu Ki dan Nyi Trruno Podang…..cantrik mpun tuntas
      ndulit rontal keng Panembahan Ismoyo,

      nuwun sewu cantrik pamit menjalankan tugas rutin sambang
      blumbang malam hari.

  9. backkkkkk

  10. niatnya mau antri, malah sudah didhumkan…

    matur sembah nuwun, ki ismoyo, ki arema, ki pak satpam, dan para bebahu padepokan…

    selamat dini hari, ki kartojudo, ki anatram, ki yudha pramana, ki widura, ki pandanalas, ki djojosm, ki truno podang, ki wiek, ki adji, ki bayuaji, ki donoloyo, ki zacky, ki laz, ki kombor, ki kompor, ki gembleh, ni nunik, nyi dewi, serta para cantrik dan mentrik semua…

    • Malah wis tuntas maneh…. Selamat pagi Ki Banu..

      Maturnuwun Ki Ismoyo… si ayu ting ting yang mengerling-ngerling memang kempling….

      • tuntas-e duluan cantrik ki…. Selamat pagi Ki Banu, Ki Anatram

        selamat berlibur kadang padepokan GS sedaya,…kriet-krieeet
        terdengar suara Kyai Scanner menjalankan tugas keng pak IS,

        • Ala…. Mau bilang sakaw aje segen….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: