AMMS-4

Laman: 1 2 3

Telah Terbit on 21/08/2010 at 00:32  Comments (40)  

The URI to TrackBack this entry is: https://cersilindonesia.wordpress.com/amms-4/trackback/

RSS feed for comments on this post.

40 KomentarTinggalkan komentar

  1. HADIR ki Ismoyo….!!

    • disiapken Pos PanggunG ning Hal. 1…!!

      leyeh-leyeh dhisik ah, pada keMANA kok
      ra ono sing mechungul….he5x

      pada keRINan,

      • Nomer loro !!

  2. sugeng enjang Panembahan GSeta
    sugeng enjang kadang Gagak Seta

    7 Satria….!!

    • 7. SATRIO PINANDITO SINISIHAN WAHYU.
      Tokoh pemimpin yang amat sangat Religius sampai-sampai digambarkan bagaikan seorang Resi Begawan (Pinandito) dan akan senantiasa bertindak atas dasar hukum / petunjuk Allah SWT (Sinisihan Wahyu).
      Dengan selalu bersandar hanya kepada Allah SWT, Insya Allah, bangsa ini akan mencapai zaman keemasan yang sejati.

      AMIN….AMIN….

      • Terus gimana Ki,

        Dengan diberinye remisi dan diberinya grasi para KORUPTOR……he he he.

        Kok bisa ya…..hiks.

        • Ngapunten ki IS, kok SATRIO-ne
          cuma 7 njih….??

          -apa Satrio madangkara termasuk kedaluwarsa,

      • diLIHAT kemawon ki,….he3

        apa perlu diCATAT njih…??
        gak usah-lah wes gak muaaat

        • terlalu banyak dan terlalu
          GEDHE-gedhe….!!

  3. Sugeng enjang Panembahan Semua, nomer piro aku ?

    • nomer papat ki….he3

  4. “Selamat siang Ki Ismoyo, para kadang semua. Semoga Saum kita mendapat Ridho NYA, Amiiin Salaam”

  5. hadir lagi… lagi hadir..

  6. وَالْعَصْرِ.
    2. إِنَّ الإنْسَانَ لَفِي خُسْرٍ
    3. إِلا الَّذِينَ آمَنُوا وَعَمِلُوا الصَّالِحَاتِ وَتَوَاصَوْا بِالْحَقِّ وَتَوَاصَوْا بِالصَّبْرِ

  7. Sugeng siang!!
    Ndherek antri sinambi maos AMMS-3.

  8. ndheprok neng pojokan gandhok..
    awan-awan sinambi ngisis panas
    ngenteni Panembahan ngabsen para cantrik…

    • BuKu HADIR dipasrah-ke ki Banuaji ki,

      monggo, siap2 ambil kupon ANTRI-an ki,
      “mundur 4 langkah ke belakang” kraaak
      he3x….apa sing suwek ki,

  9. sayang, nama saya bukan satrio😀

    hadir dan salam, ki ismoyo, ki tumenggung kartojudo, ki tumenggung yudha pramana, ki tumenggung anatram, ki sabung ayam sari, ki pandanalas, ki rangga widura, ki ryan clickers, ki arga, ki samy, ki kisempu, ki biting, ki satrio, ni nunik, dan sanak kadang cantrik serta mentrik sekalian…

    • saya ADA ki Banuaji,
      selamat siang menjelang sore….

      Ayoo-ayoo, ki SATrio lagi dimana
      ditunggu ki Piningit….he5

  10. Hampir dua hari tidak sowan di padepokan.
    Alhamdulillah makin ramai.
    Sugeng siang Ki Ismoyo.

  11. Ki Menggung, kula nyuwun pangestu panjenengan :
    mugi2 satrio ingkang nomer 7 menika sanes kula…..!

    he….he….he…..
    sugeng ngrantos bedhug maghrib.

    • selamat sore ki Gembleh, selamat menunggu
      ki SAAT datang….he3

  12. mohon maaf ki, saya menafsirkan lain, …

    jika sampai sekarang dianggap ksatriya-nya masih dipingit. maka jika pada saatnya nanti sifat-sifat ksatriya telah hadir di setiap hati sanubari setiap orang niscaya negara dan bangsa ini akan tenteram dan damai.

    selamat ngabuburit datangnya satriya piningit.

  13. satria piningit? entah lah ada apa engga, setahu saya yang ada sekarang buto ijo dan banyak lagi

    • Satrio Paningit sudah ada kok dicari-cari …
      Namanya Rangga Widura ,,,

      Nata Nagara

      Rangga (Ga) Widura (Ra).
      Inilah yang akan memerintah yang pengaruhnya sangat kut selama dua abad.

      • 237 juta jiwa (versi Cantrik) penduduk
        negri sebelah nunggu2 CEMAS, ki SATRIO
        piningit malah menchungul neng kene…?

        mangga mudik ki Rangga Widura,

        • Biar burung garuda saya yang menengok kesiapan di Tanah Air.
          Baru …. nyusul dengan pasukan sejuta gelar sejuta papan …

          • pake alat coblos nopo
            contreng ki SATRIO…??

            hikss,
            malah kayak PEMILU ning
            negri sebelah.

            cantrik setuju langsung
            kemawon, makNYES dadi.

          • badhe langsung nyoblos Ki Menggung….?
            lha kok mBoten sranta sanget to….?

      • lha nek ki widura aku yo setuju….tapi kalo sudah jadi pemimpin jangan berubah ya seperti yang dulu-dulu

  14. diparingi kanca nunggu saur.
    matur nuwun.

  15. matur nuwun ki Is…bar saur baca kitab terasa mak nyuss…tenan

  16. Sugeng enjang Ki Ismoyo,
    Taksih madosi satriyo piningit dereng kepanggih.

    • cemepak wonten latar ngajeng gandhok ki, …

  17. Satriyo Piningit ke-satu s.d. ke-lima sudah lewat, ke-enam sedang berjalan, semuanya berturut-turut, berarti yang ke-tujuh sebentar lagi datang.
    Kalau ramalannya benar maka bangsa Indonesia akan segera mencapai zaman keemasan yang sejati.

    • ki SATRIO piningit ada di deretan ATAS ki,
      lagi ngunduh RONTAL “amms-4″…..he3

      selama ini GOJEG bareng2, cantrik betul2 gak
      nyangka….tiba’e konco dhewe😀

  18. sugeng dalu ki ISMOYO
    sugeng dalu kadang GSeta

    seneng rasane ki Piningit wes keTEMU….!!

  19. Andai a….a….a..ku jadi satrio Piningit (ini cuma seandainya thok lho) maka semboyan saya adalah :

    My loyality to my COUNTRY end whwn my loyality to my FAMILLY begin.

    lho…jebul pada karo satrio-2 sak durunge…..!

  20. Sugeng enjang Ki Ismoyo.
    Sugeng enjang kadang Gagakseto sedoyo.
    Gandok engggal dereng dibukak.
    Padahal arep tak saponi.

  21. Hadir , matur nuwun


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: