Naga Siluman Sawer Wulung

NSSW-I

NSSW-I

NSSW-II

NSSW-II

Laman: 1 2 3

Telah Terbit on 24/11/2011 at 17:21  Comments (72)  

72 Komentar

  1. Selamat sore….., 🙄

    Mudah-mudahan setelah 5 rontal lagi MkBPJK rampung.

    • selamat sore pak IS,

      ini to ki….rontal yang akan di BEBER ning padepokan GS
      ANTRI bin HADIR pak IS

    • Selamat sore juga Ki Is

      Rontal nya turun kayak hujan
      binguuuuuung mana yg mau di baca
      hahahahahaah

      mataaaaaap

      • Ki Adji,

        He he he…tentunya diselesaikan dulu melawat ke jerman barat nya, baru naga siluman sawer wulur diwedar. Biar nggak bingung di mana ooh dimana dan kemana…hi hi hi.

        • Punopo mboten kawedar Jalan simpang Diatas Bukit…Ki Ageng…?
          Sugeng Ndalu sampun sakwentawis mboten marak atur gegojegan klawan sederek tuhu kang tansah rinaket…kekadanganipun

          • Sugeng Sare sederek sepadepokan …..

          • nah beliau ini yg dicari cari…..

          • Alhamdulillah….
            Pak De wis rawuh
            Sugeng enjing Pak De.
            Tindak pundi kemawon?

          • Pha kabar Pakde Wid?
            Lama yach ndak ngumpul2…
            kamana wae..mudik kah?

          • Hola,
            RM anatraM, R mapTas …, RR ano … 🙂

          • Hola Mr. Ra Widu..
            Como Estas? …

    • Monggo pinarak Ki Rangga,

      ndangu boten tindak rawuh….rak sami rahayu tho tindakipun.

      • Heee isin aku ….
        Lama tidak hadir… hadir sekali di keroyok cantrik se padepokan.
        Seneng banget deh … akhirnya pulang kampung, Pakuwon gagakseta.

        Terpaksa lembur Dendam empu Baradha dari jilid 6 sampai tamat.
        Sugeng Enjang kisanak …

  2. Mantappppppp… Pak Is…. ini yang ditunggu-tunggu juga..

    Menunggu Senggana beraksi……… Mahesa Kurda ngamuukkk…..

    Kalau lanjutannya yg ini, ada lagi nggak, Pak Is?..
    (siji durung rampung, malah takon lanjutan ne he ..he…)

    • Ki James Anatramdipura (hiks asma dapukane Nyi Dewi),

      Kalau nggak salah Naga Siluman Sawer Wulung – bag II “Pusaka Nagasiluman” sepertinya stok ada…..

      Tapi yaitu Ki….rontalnya hancur-hancuran banyak dimakan apa itu NGET ya alias rayap pada bolong-bolong, maka scanning njlimet hati-hati takut rontal gogrok…he he he.

      • Wah wah… betul betul mantap…. sampai rontal rontal yang hampir hampir hancur kok ya masih ada Pak Is… cek cek… kalau yang ini aku benar benar takluk dengan Pak Is… dulu bisa beli dari Museum Leidan apa dari pasar gelap …hikss… Ane**inda store saja kalah…

  3. hmmmmmm …….
    siap nyedot dan nampung hasil scanningnya Ki Is
    meskipun masih bingung, kapan bisa membaca dengan seksama

    sugeng sonten

    • sik BUJANG kok seneng nampung….nek DADI piye jal !!!???

      ora melu NAMPUNG, langsung sruput seLAGI anget-anget

  4. Hiks..

  5. Kulo Nuwun, Geng Ndalu…

    • mangga2….ki DONO pripun khabare,

      bledehan ki :
      kenapa perempuan jaman saiki, paling takut keHUJANan….???

      • Kabaripun Sampun Sae, sampun dangan saking katemah aji alas kobaripun pasingsingan…5 wulan ing wingi uni

      • takut telat ngangkatnya, Ki Yudh…. ntar basah deh….

        • weeeeh di padepokan skrg ono londone …. james 🙂

          …. niku napa saweg ketombean to ki? … dados kedah james terus 🙂 🙂

          • Mita oh Mita…..

            Bapakmu jago kungfu ya….? sebab bayanganmu menendang2 hatiku …. (tendangan tanpa bayangan)

          • tendangan tanpa bayangan menika pas lampune pejah 🙂

  6. Ngaturaken sugeng pambagyo wedaripun Rontal Nagasiluman Sawer Wulung Ki Is. Nyuwun kisi-kisinipun NSSW meniko carios jaman menopo nggih?

    • Sugeng ndalu, Ki Truno… Kalau tidak salah informasi (dari Ki Manahan yd di ADBM)…settingnya jaman keraton Solo masih berkutat dengan penjajah belanda…

      • kraton solo? … weeeeh deket dunk 🙂

        • pangeran2ipun napa njih sok mejeng teng grenmal njih? 🙂

          • Mit mit, kowe tak kandani mit ….

          • dipun kandani menapa ta ? 🙂

          • menapa bade paring oleh2 ? 🙂

          • dak kandani Mit…

            kamu kuliah di jurusan astronomi ya ?….kuliat kilauan ribuan bintang di sorot matamu

          • waaah berarti klo naik motor malam hari, ga usah nyalain lampu dunk ? …….. lumayaaaaaan bisa hemat 🙂

          • Tak kandani ….. ya,
            Jare Ki Pandanalasan … wakmu iku uuuaaayuuuuuuuu tenan!

          • Tak kandani ….. ya,
            Jare Ki Pandanalasan … cewe2 kubu iku uuuaaayuuuuuuuu2 tenan!

        • keraton = kera nonton ???

      • Wah jadi ingat Raden Mas Sahid dan pamannya Pangeran Mangkubumi.

        • Tapi kok baru saya yang berterimakasih, …….. apa yang lain belum ada yang bisa duh-ngunduh?

          • menawi dalem ncen mboten ngunduh kok eyang ….. tkt ga kebaca

          • mboten ngunduh…nanging diunduh

          • sakngertos kulo, ingkang ngunduh manten menika keluarga manten kakung 🙂

          • lah iyo…..Mita diunduh….

            (rodho angel nek prosesore isih Pentium II)

          • wikikiki …. iya deh …. nyuwun sewu njih 🙂

          • Ngunduh opo to nduk?
            Opo ngrewangi ngunduh jagunge Ki Pandanalas?
            Wah panasan takut item.

          • wikikiki …. ngunduh rontal eyang 🙂
            klo jagungna ki pa, dah dibantuin ama cewe2 suku kubu deh kayanya 🙂 ……. sepertina cewe2 kubu lebih tingting drpd ayu deh 🙂

  7. HADIR,

    ning kene MITA di kerubuti para bebahu padepokan GS,
    ana eyang TRUNO, pak DAN widura, om PA siJAKA ting2
    jan lengkap-kap.

    perlu di PANGKU MIT, eeeh kleru ding diBANTU meloloskan
    diri…???

    • seLAGI kakek KARTO gak ada, paman GUN siap segalanya,

      • aaaaaaaa atuuut, ntar mba nona marah 🙂 🙂 🙂

        • NONA pasti mendukung MIT, cantrik GS berjiwa ASIH,

          lha niatnya bersih kok MIT (niat nolong)….kalo di kemudian
          wektu berubah….ya di….hahahaaaa !!!

          • nek MITA ngilang, mesthi gandhoke suwung..sepi nyenyet tan ono jalmo wawan sabdo…tan ono sato kewan nglanggam tengahing ratri…….(bener ra bahasane?…maklum score TOEJL isih 250)

          • wikikiki … toejl ? … lutuuuuuuuuu lutuuuuuuuuuu 🙂 🙂

          • test of enggil as a java language

          • test of enggil as a java lutuuuuu 🙂

          • kudune tojfl 😦

          • test of jejaka as father lutu 🙂

          • apa ini …. test of jejaka as father n lover 🙂

          • test of jejaka as fatNer liane 😀

          • waaa kakek ngajari elek 😦

  8. selamat PAGI……HADIR,

    • Sugeng siang dilambari pagi yg hangat….

      • sugeng meLAMBARi…..!!!

        • sugeng meLAMARi…..!!!

          • looh ki gun meh mantu ya?

          • kakek KARTO sing arep mantu MIT,

          • kakek karto arep nglamar, nggo ndeke dewe…

          • he-eeeh Ki,

  9. Jumat Pagi Selamat…..

    • Semangat Pagi Ki Gundul.
      Wah gandok seblah tamat, ada harapan NSSW segera wedar.
      Kulo antu-antu kanti mawanti-wanti. Mbuh artine apa.

  10. Dari warung swbelah, dibaca setelah shalat Jum’at.
    Shalat Jum’at yuk!

    KOMENTAR CEWEK TENTANG
    COWOK GANTENG DAN COWOK JELEK

    Kalo cowok ganteng berbuat jahat…
    *cewek-cewek bilang: nobody’s perfect
    Kalo cowok jelek berbuat jahat
    *cewek-cewek bilang: pantes…tampangnya kriminal
    kalo cowok ganteng nolongin cewek yang diganggu preman
    *cewek-cewek bilang: wuih jantan…kayak di film-film
    kalo cowok jelek nolongin cewek yang diganggu preman
    *cewek-cewek bilang: pasti premannya temennya dia…
    Kalo cowok ganteng pendiam
    *cewek-cewek bilang: woow, cool banget..
    kalo cowok jelek pendiam
    *cewek-cewek bilang: ih kuper…
    kalo cowok ganteng jomblo
    *cewek-cewek bilang: pasti dia perfeksionis
    kalo cowok jelek jomblo
    *cewek-cewek bilang: sudah jelas…kagak laku…*
    kalo cowok ganteng dapet cewek cantik
    *cewek-cewek bilang: klop…serasi banget…
    kalo cowok jelek dapet cewek cantik
    *cewek-cewek bilang: pasti main dukun…*
    kalo cowok ganteng diputusin cewek
    *cewek-cewek bilang: jangan sedih,khan masih ada aku…*
    kalo cowok jelek diputusin cewek
    *cewek-cewek bilang: Jelas aja wajahnya aja pas-pasan dan tidak menguntungkan..*
    kalo cowok ganteng ngaku indo
    *cewek-cewek bilang: emang mirip-mirip bule sih…*
    kalo cowok jelek ngaku indo
    *cewek-cewek bilang: pasti ibunya kartun bapaknya robot…*
    kalo cowok ganteng penyayang binatang
    *cewek-cewek bilang: perasaannya halus..penuh cinta kasih*
    kalo cowok jelek penyayang binatang
    *cewek-cewek bilang: sesama keluarga emang harus menyayangi.. .*
    kalo cowok ganteng bawa BMW
    *cewek-cewek bilang: matching…keren luar dalem*
    kalo cowok jelek bawa BMW
    *cewek-cewek bilang: mas majikannya mana?…*
    kalo cowok ganteng males difoto
    *cewek-cewek bilang: pasti takut fotonya kesebar-sebar *
    kalo cowok jelek males difoto
    *cewek-cewek bilang: nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?…*
    kalo cowok ganteng naek motor gede
    *cewek-cewek bilang: wah kayak lorenzo lamas di film Renegade . bikin lemas…*
    kalo cowok jelek naek motor gede
    *cewek-cewek bilang: awas!! Mandragade lewat menggigil ketakutan…*
    kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek
    *cewek-cewek bilang: ini baru cowok gentlemen*
    kalo cowok jelek nuangin air ke gelas cewek
    *cewek-cewek bilang: naluri pembantu, emang gitu…*
    kalo cowok ganteng bersedih hati
    *cewek-cewek bilang: let me be your shoulder to cry on *
    kalo cowok jelek bersedih hati
    *cewek-cewek bilang: cengeng amat!!…laki- laki bukan sih?*
    Kalo cewek cantik baca Post ini langsung ngaca sambil senyum-senyum kecil, lalu berkata *”sungguh beruntung aku mendapatkannya”*
    kalo cewek jelek baca Post ini,Frustasi, ngambil tali jemuran, trus teriak sekeras-kerasnya *”HIDUP INI KEJAAAAMMM .. .. kenapa saya dapat cowok jelek!!!”*

    HEHEHEH AKU TERSENYUM, BAGAIMANA DENGAN ANDA?

    • Ki Truno,

      Nyuwun gunging pangapunten dereang saged caos sinopsis naga siluman sawer wulung.

      Leres…shalat Jum’at rumiyin….


Komentar ditutup.

<span>%d</span> blogger menyukai ini: